Selasa, 13 Maret 2018

Ibu Rumah Tangga,Omzet 1 Milyard Belum Genap Setahun Gabung

Belum Genap Setahun Gabung Ibu Rumah Tangga Ini Sudah Punya Omzet 1 Milyard

Agen Evi DahliaIni share dari Ibu Evi Dahlia, seorang ibu rumah tangga yang biasa-biasa saja. Dengan modal keyakinan mampu melakukan big closing. Subhan Allah, dengan idzin Allah beliau tembus omzet 1 milyard rupiah kurang dari 1 tahun saja.

Begini cerita Ibu Evi Dahlia :
Sebelumnya saya tidak mengira kalau saya selama ini dipantau oleh HPAI dan saya tidak tahu kalau omzet saya sudah mencapai 1 milyar. Subhanallah ini semua karena Allah SWT.

Kesuksesan saya tentunya tidak lepas dari peran Leader-leader saya yang senantiasa mebina dan membantu dalam mengembangkan bisnis Halal Network HPAI ini. Saya dibimbing oleh Leader yang luar biasa Bapak Ir. Rudi Yanto. Terimakasih pak Rudi Yanto. Beliau sangat memotivasi saya.

Cukup sekali saja yang dikatakan oleh beliau Bapak Rudi Yanto, Bu Evi bisa? Saya katakan, Bisa. Karena bagi saya yang bisa mengubah saya adalah saya sendiri. Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum kaum itu berusaha untuk berubah. Sukses Dengan Modal Keyakinan

Faktor kesuksesan saya yang pertama adalah KEYAKINAN. Saya yakin saya tidak sendiri. Saya bersama Allah. Saya yakin bisnis ini diridhai Allah SWT. Dan saya yakin dengan ridho suami dan orangtua, bisnis saya akan lancar.

Saya bergabung bersama HPAI tanggal 18 Desember 2013. Alhamdulillah dalam waktu 12 hari saya menjadi Senior Manager. Dan awal April 2014 saya sudah mendapatkan peringkat Executive Director.

Bulan Desember 2014 ini, saya sudah peringkat Gold Executive Director. Saya sudah mempunyai 3 Executive Director. Fokus Pembinaan Downline

Yang saya lakukan untuk meraih sukses adalah fokus, lakukan pelayanan dan pembinaan kepada mitra-mitra saya.

Alhamdulillah juga saya telah bertemu dengan Leader hebat HPAI. Mereka merupakan inspirasi saya. Karena saya perempuan, saya ingin memberdayakan kaum perempuan.

Alhamdulillah mitra-mitra saya adalah ibu-ibu yang sekarang sudah mempunyai penghasilan bersama HPAI. Tidak ada yang tidak bisa selama kita mau, berusaha dan berdoa serta niatkan hanya karena Allah SWT.
(Sumber : hpa-network.com)