Selasa, 13 Maret 2018

Belum Genap Setahun Bergabung, Bonus Puluhan Juta Perbulan

Ibu Supiyati adalah mantan Pekerja Migran di Hongkong yang berbonus Belasan Juta per bulan meski belum setahun bergabung. Mengawali kesuksesan di HPAI dengan Semangat Entrepreneurship dan Profesionalisme KHT.

Agen SupiyatiBegini ceritanya beliau dalam menjalankan bisnis HPAI :
Saya bergabung di HPAI pada bulan Nopember 2013. Pekerjaan saya dulunya adalah sebagai tenaga migran di Hongkong. Sebelum saya kenal dengan HPAI, saya hanya tahu Kopi Radix.

Begitu saya melihat gambar Kopi Radix di media sosial Facebook milik Bapak Asep Anang Ma’ruf, langsung saya inbox dan belanja 5 juta.

Mulai dari situlah, dengan berbekal sedikit ilmu Thibbunnabawi, saya mulai mengkonsumi dan menjual. Alhamdulillah banyak yang pesan produk HPAI. Tanpa kenal lelah saya keliling Hongkong untuk mengantar pesanan Produk HPAI.

Di Hongkong saya menjual Kopi Radix melalui koperasi. Teman-teman yang sudah pernah mengkonsumi produk HPAI, termasuk juga yang ada di koperasi tersebut, saya mengajak untuk bergabung di HPAI menjadi Agen. Alhamdulillah 6 stokis lahir dari organisasi tersebut.

Selanjutnya dengan dukungan team HPAI Hongkong, saya mulai melakukan pembinaan via grup WhatsApp, mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis bersama HPAI, hingga sampai mengadakan KHT Angkatan pertama di Hongkong dengan jumlah peserta lebih dari 80 orang.

Dari peserta KHT pertama, alhamdulillah masing-maing telah mendaftarkan rata-rata 4 orang temannya untuk membuka KHT yang kedua. Dan semoga kita bisa membuka KHT di Singapura.

Sekarang saya sudah tidak di Hongkong namun di Indonesia untuk mengurus keluarga dan mengembangkan HPAI di daerah saya.

Saya yakin bahwa Allah SWT yang telah membawa saya di Halal Network HPAI ini. Bisnis yang luar biasa. Ada dakwah didalamnya. Ada ilmu didalamnya. Dan siapapun dapat menjalankannya, karena saya yang orang biasa saja bisa. Insya Allah. Allahu Akbar.

Hikmah Apa Yang Bisa Diambil Dari Cerita Mereka?

Sukses bisa dicapai oleh siapa saja bahkan oleh seorang ibu rumah tangga sekalipun yang notabene punya segudang aktifitas dalam mengurus suami dan anak-anaknya. Tapi faktanya mereka tetap bisa eksis dan sukses bukan?

Tidak alasan bagi Anda untuk tidak sukses. Modal bukanlah halangan. Kemampuan dan skill juga bukan merupakan hambatan. Mereka bisa di eliminir sejalan dengan berjalannya waktu dan kemampuan Anda.

Nikmati Perjalanan Kesuksesan Anda
Jadi mulai sekarang, nikmati saja prosesi kesuksesan Anda. Kelelahan dalam memasarkan produk, penolakkan oleh calon prospek dan hambatan-hambatan lain anggap sebagai bumbu penyedap.

Itu semua adalah cambuk untuk Anda supaya jadi pribadi yang bermental baja. Lihat bagaimana kuda ketika dicambuk oleh kusir? Bukankah dia melaju tambah kencang bukan?

Jika Anda sudah bisa menikmati liku-liku aktivitas bisnis HPAI saat ini, artinya Anda sudah berada pada jalur yang benar. Di depan Anda akan terbentang sebuah kesuksesan yang bahkan mungkin diluar dugaan Anda selama ini.

Jangan Diam Menunggu
Bagi Anda yang masih belum bergabung silahkan JOIN sekarang juga. Dan bagi Anda yang sudah bergabung, jangan pasif. Gencarkan promosi, binalah downline-downline Anda, lakukan komunikasi baik ke upline maupun ke downline.

Ikuti training, KHT, seminar atau apapun yang sekiranya akan memberikan ilmu baru kepada Anda. Simak terus situs HPA-network untuk mendapatkan tips dan cara mengembangkan bisnis ini dengan lebih cepat. Pelajari dan langsung di praktekkan. Baca dan praktek.

Anda siap sukses? Ayo langsung ACTION sekarang :
  1. Siapa yang akan Anda datangi hari ini?
  2. Situs mana yang akan Anda kirim penawaran?
  3. Produk apa yang akan Anda tawarkan?
  4. Pertemuan mana yang akan Anda kunjungi?
  5. Situs blog apa yang akan Anda buat?
  6. Dll

Intinya JANGAN DIAM. Makin gesit Anda bergerak, semakin gesit pula perkembangan bisnis Anda. Jika butuh asistensi silahkan kontak Admin di layanan SMS Gateway 0858-6150-3768.

Ingat jangan tunda esok hari apa yang bisa Anda lakukan hari ini. Jika itu amal soleh, rugi bukan? Karena belum tentu besok Anda diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa melakukan hal tersebut.

Article #467 Presented by Rustiawan 16-09-15 (Sumber : hpa-network.com)

Baca juga Kisah sukses berikutnya :
  1. Dapat Bonus 37 Juta Rupiah
  2. Ibu Rumah Tangga,Omzet 1 Milyard Belum Genap Setahun Gabung