Selasa, 13 Maret 2018

Dapat Bonus 37 Juta Rupiah

Jadikan ini pelajaran, bagaimana rahasia yang mereka jalankan sehingga sukses, bisa digunakan untuk bisa sukses seperti mereka.

Jika bonus Anda masih berada dibawah 30juta per bulan, itu artinya cara pengembangan bisnisnya belum optimal. Harus ada proses percepatan bisnis agar bonus Anda bisa melonjak secara drastis. Salah satu caranya adalah dengan banyak belajar dan minta asistensi dari Leader yang sudah terbukti sukses lebih dulu mencapai prestasi tersebut.

Hampir sebagian mereka yang gagal dalam menjalankan bisnis ini karena berhenti di tengah jalan ketika menemukan hambatan. Kesukaran dan problem dalam meraih kesukesan dalam hal apapun senantiasa ada, karena memang itu sudah sunatullah.

Menurut pak Agung Yulianto (Dirut HPAI) bahwa orang yang sukses dalam bisnis network marketing adalah orang yang survive tetap bertahan ketika yang lain sudah meninggalkan bisnis.

Orang yang survive ini akan membawanya pada kesuksesan yang mengesankan. Mundur adalah hal yang banyak terjadi dalam bisnis ini. Tetapi jarang ditemukan orang yang terus menerus bekerja dalam bisnis network marketing ini yang akhirnya tidak mencapai tujuannya.

Bahkan pencapaian yang mereka dapat bisa jauh melebihi harapan mereka di awal dulu. Misal Anda punya pengharapan 5 tahun dalam bisnis ini, sudah memiliki bonus 25juta perbulan, bisa jadi pada saat itu tiba bonus Anda bukan sekadar 25juta, bisa 50juta atau bahkan 100juta.

Ini bukan omong kosong. Boleh sharing dengan mereka yang kini sudah mendapatkan bonus spektakuler dari HPAI. Dibawah ini sengaja saya sajikan beberapa Agen terbaik HPAI yang bisa jadi teladan bagi Anda semua untuk tetap istiqomah di jalur halal network ini.

Pak Nurochman : Kini Bonus Diatas 30juta per Bulan

Pak Nurochman adalah LED HPA-network.com. Dengan modal keteguhannya untuk tetap berada di HPAI selama ini, akhirnya membuahkan hasil yang gemilang dan diluar dugaan. Subhan Allah. Itu semua karena atas izin Allah.

Bonus pak Nur tiap bulan sudah diatas 30juta, bahkan di bulan Desember 2014 sudah tembus 37jt. Agar Anda percaya dibawah ini saya sertakan screen shoot rincian bonusnya.
Bukan hanya puluhan juta per bulan saja, pak Nur juga dapat bonus SUPER lainnya berupa umroh dan mobil. Apa yang sudah dicapai oleh pak Nur bukan lah sesuatu yang sim salabim. Tapi melalui proses yang berterusan. Tidak berhenti ketika berhadapan dengan masalah.

Ingat, masalah dan hambatan akan selalu ada. Sekali lagi saya tegaskan akan selalu ada. Jadi rubah dulu mindset Anda pada jalur bisnis ini bahwa jalan di depan pasti akan menjumpai kerikil atau bahkan batu cadas.

Tapi masalah utamanya ternyata bukan pada masalahnya itu sendiri. Tapi lebih pada sikap ketika menghadapi masalah tersebut. Masalah yang sama bisa jadi ada 2 jawaban yang berbeda atau bahkan saling bertolak belakang tergantung cara pandang kita. (Sumber : hpa-network.com)