Selasa, 31 Desember 2019

3 Tahun Nyeri Haid Sembuh Dalam 3 Hari

Pengalaman sembuh dari nyeri haid ini mungkin bermanfaat.

Selama 3 tahun Nyeri Haid Hingga Tidak Kuat Jalan Tuntas Dengan Harumi

Selama 3 tahun yaitu sejak kelas 2 SMK saya selalu sakit setiap haid dengan indikasi keluar keringat dingin dan kaki terasa liu sehingga saya tiadk kuat berjalan atau berdiri lama.

Pada tanggal 26 April 2017 saya mencoba mengkonsumsi harumi dengan dosis 2 x 3.

Setelah itu tanggal 30 April 2017 saya datang bulan dan tidak merasakan sakit luar biasa yang selalu saya alami selama 3 tahun kebelakang. Selain itu darah haidnya lebih banyak dari biasanya. Alhamdulillah cocok dan terbukti. Terimakasih HNI-HPAI.
(Posted by : Dina Anwar - Cipayung Depok dari hpa-network.com)


Harumi
Harga Normal Rp. 70.000
Periksa sekarang Harga Diskon Khusus Obat Haid

Simak beberapa pengalaman bagaimana mereka sembuh dari Kista.
Klik sekarang, Testimoni Sembuh Nyeri Haid