Jumat, 16 Maret 2018

Pengasilan Di HPAI Tentu 3 Sumber Berikut Ini!

Pada dasarnya, penghasilan Anda akan ditentukan oleh 3 sumber :
  1. Belanja pribadi
  2. Omset jaringan
  3. Peringkat
==============================================
Belanja Pribadi 
Belanja pribadi Anda baik untuk digunakan sendiri maupun untuk dijual akan mempengaruhi bonus Anda. Perhitungannya sederhana, total poin dikalikan dengan prosentasi sesuai pangkat Anda.

Misalnya Anda baru gabung, Anda mendapatkan berhak mendapatkan 10%. Jadi bonus Anda = 10% X total poin X Rp 1.000.

Contoh Anda belanja 1000 poin, maka bonus pribadi Anda = 10% X 1000 X Rp 1.000 = Rp 100.000

Tapi bonus Anda bukan hanya ditentukan oleh belanja pribadi. Anda juga sudah mendapatkan bonus dari selisih/keuntungan penjualan produk (keuntungan langsung).

Peringkat /Pangkat ditentukan oleh sejauh mana Anda berhasil membina jaringan Anda.

Omset Jaringan
Omset jaringan tentu akan ditentukan oleh seberapa besar omset yang dihasilkan oleh jaringan Anda. Juga ditentukan seberapa sukses Anda membina jaringan Anda.

Agen yang omsetnya disundul oleh 1 orang, tidak akan mendapatkan keuntungan berarti. Disinilah adilnya, jadi hanya agen yang aktif membantu agen di bawahnya berhasil yang akan mendapatkan keuntungan.

Anda hanya akan mendapatkan keuntungan jika peringkat Anda lebih tinggi dibandingkan agen dibawah Anda. Anda tidak akan mendapatkan peringkat lebih tinggi jika tidak membina atau mensupport agen dibawah Anda.

Prinsip dasar perhitungan bonus dari jaringan adalah selisih prosentasi Anda dengan agen dibawah Anda. Misalnya omset agen dibawah Anda 3.000 poin, dia berpangkat Manager (20%).

Sementara Anda sendiri berperingkat Senior Manajer (SM) 23%. Maka bonus jaringan Anda adalah (23 – 20)% X 3.000 X Rp 1.000 = Rp 90.000

Semakin tinggi peringkat Anda, akan semakin tinggi bonus Anda.
Agar Anda naik peringkat, Anda harus membantu agen-agen dibawah Anda. Jadi tidak ada yang dizalimi disini.

Potensi Keuntungan
Potensi keuntungan unlimited, sejauh mana konsumen dan agen Anda dan seberapa besar mereka belanja. Ini bisnis real, keuntungan Anda yang utama dari penjualan produk. Ada penjualan ada untung, adil dan masuk akal.

Beberapa agen HPAI sudah ada yang memiliki bonus diatas Rp 200.000.000 juta per bulan. Ya, realistis saja, itu adalah hasil kerja keras dan membutuhkan waktu.

Jutawan HPAI jumlahnya sangat banyak, Anda bisa menjadi bagiannya.
Kami tidak akan menjanjikan yang muluk-muluk, namun memberi peluang dan kesempatan Anda untuk meraih pemasukan dari HPAI bersama HPA Sukses.

Kesimpulan
Pada dasarnya, bonus akan semakin besar sejalankan dengan:
  1. Belanja pribadi, jelas bonus pribadi dan bonus penjualan langsung
  2. Belanja jaringan, semakin banyak jaringan Agen aktif, akan semakin besar bonus Anda
  3. Kemajuan jaringan, ini akan ditentukan oleh pembinaan Anda, semakin sukses Agen-agen Anda, akan semakin tinggi peringkat Anda
  4. Kestabilan belanja, juga mempengaruhi bonus Anda