Jumat, 16 Maret 2018

Apa Itu Agen Stokis dan Apa Untungnya?

Agen Stokis merupakan ujung tombak penjualan produk-produk HPAI baik kepada Agen maupun konsumen secara umum. Status Agen Stokis bisa jadi salah satu batu loncatan untuk kemajuan bisnis HPAI bagi Agen yang bersangkutan.

Sangat disarankan bagi Anda yang memang sudah memiliki kesiapan dana, agar mengambil peluang menjadi salah satu Agen Stokis HPAI. Mumpung syarat dan ketentuan untuk jadi Agen Stokis sekarang ini semakin mudah.

Apa Keuntungan Agen Stokis?
  1. Menjadi salah satu agen besar
  2. Bisa melayani penjualan produk dari group manapun
  3. Memperoleh keuntungan langsung dari penjualan kepada konsumen
  4. Akan memperoleh keuntungan sebesar 11% dari poin penjualan produk
  5. Bisa mendaftarkan agen baru
  6. Mudah dalam mengatur strategy pengembangan bisnis group

Syarat Jadi Agen Stokis HPAI
  1. Pangkat minimal sudah Manager (M)
  2. Sanggup belanja produk perdana senilai 5juta rupiah
  3. Belanja berikutnya bebas tidak ada syarat minimal belanja produk
  4. Akumulasi RO STOKIS Selama 4 Bulan minimal Rp 1.000.000. Jika tidak tercapai maka pada bulan berikutnya Status Niaga diturunkan menjadi AB, dan seluruh saldo stok produk otomatis menjadi TP Pribadi yang bersangkutan (termasuk Paket Pendaftaran)
  5. Memiliki sarana komputer dan akses internet untuk akses transaksi online (HSIS : HPA Sales Integrated System)

Apakah AB Bisa Jadi Agen Stokis?
Ini pertanyaan yang hampir selalu muncul dibenak calon agen baru. Bila Anda tanya ke Stokis atau Kantor Cabang apakah agen baru yang berpangkat AB (Agen Biasa) bisa mengajukan diri sebagai Agen Stok?

Jawabannya : TIDAK BISA.

Karena salah satu syarat untuk jadi Agen Stok adalah Agen harus berpangkat minimal Manager. AB tentu tidak masuk kriteria ini. Sehingga bila melihat syarat pangkat minimal, AB jadi kurang pede.

Tapi bila Anda tanyakan ke HPA network, maka jawabannya BISA SEKALI.

What?

AB bisa mengajukan diri menjadi Agen Stok? Belum percaya?
Iya benar sekali. Bila pangkat Anda baru level AB dan ingin jadi Agen Stok, daftar saja di program ini. In syaa Allah, pengajuan Anda akan disetujui oleh Kantor Pusat. Resmi tanpa melanggar aturan kode etik. Pokoknya bersama HPA-network Anda tenang-tenang saja dalam urusan ini, yang penting sediakan saja dana untuk belanja produk senilai minimal 5juta + 30rb untuk biaya registrasi. Cukup.(Sumber : hpa-network.com)

Menjadi Agen Stokis Anda Tidak Perlu Menjual Agen akan Datang Membeli
Karena posisi Anda sebagai Agen Stok, maka Anda akan didatangi Agen Biasa yang menjual produk Anda dan berapa keuntungan yang Anda dapatkan?

Anda akan mendapatkan keuntungan langsung 11 % tanpa harus susah payah. Agen Biasa yang dimaksud di atas bisa merupakan downline Anda atau bisa juga Agen dari downline orang lain.

Apabila Agen tersebut adalah downline kita sendiri maka kita akan memperoleh bonus lagi tergantung posisi peringkat kita dan omset penjualan. Karena posisi Agen Stokis itu adalah manajer (keuntungan 20%), sedangkan Agen Biasa bonusnya adalah antara 10 % – 17 % maka Anda memiliki keuntungan dari selisih persentase itu.(Sumber :produkherbalhpai.com)