Jumat, 09 Maret 2018

Ingin Tau Bagaimana Tahapan Saya Cepat Sukses di Bisnis HPAI

Bagaimana sukses lebih cepat di bisnis HPAI ini?
Sejauh yang akan anda ketahui disini sebentar lagi adalah Saya Agen Baru di Binis Herbal HPAI ini. Jadi apa yang anda pikirkan mungkin sama dengan saya saat anda nanti menjadi agen baru Bisnis produk herbal HPAI. Bagaimana sukses lebih cepat di bisnis HPAI ini?

Kapa saya gabung? Saya gabung di bulan Februari 2018, kira-kira pertengahan bulan. Sangat baru beyul? Ceritanya bisa anda klik>>>Kisah awal gabung bisnis HPAI

Coba tebak! Awal saya gabung apakah alasan bisnis atau apa? Yang jelas bukan karena bisnisnya, awalnya. Baca klik >>>>Kisah awal gabung bisnis HPAI

Bagaimana sukses lebih cepat di bisnis HPAI ini? Ini yang coba terus saya gali, dan gali-dan gali dan gali dan gali supaya bisa betul-betul sukses lebih cepat di bisnis Produk Herbal HPAI ini, di samping pekerjaan saya yang lain.

Apakah prinsip anda sama dengan apa yang ada di saya saat ini. Dalam melakukan apapun, saya tidak pernah takut gagal. Mungkin saya sudah terbiasa gagal dalam mencoba belasan bisnis kecil-kecilan. Variasi modal uangnya juga macam-macam. Mulai dari 500 ribu sampai belasan juta.

Ikut bisnis produk herbal HPAI hanya modal jadi member saja. Ini saja. Saya jadi member karena tergiur ada potongan harga. Ada diskon. Jadi bukan karena bisnisnya. Awalnya ini. Setelah sehari pakai Pasta Gigi Herbal HPAI, dan saya sangat cocok dengannya maka saya pastikan saat itu, ini adalah pasta gigi yang pas buat saya setelah bertahun-tahun hanya sikat gigi saja tanpa odol. Swerrrr. hahaha

Jadi, gagal dalam bisnis, sepertinya sudah menjadi hal biasa sehingga entah kenapa, sekarang tidak ada benak takut gagal. Apalagi modal Bisnis produk ini hanya sebesar jajan sehari anak saya, 30ribu rupiah. Apalagi jadi member tadinya sekedar supaya ada potongan harga saat beli produknya, sekedar untuk dipake sendiri. Bila kemudian saya SERIUS-SERIUS-SERIUS menggeluti bisnisnya, lho kenapa tidak?Kan Boleh. Kan Halal. Kan tidak ada yang larang. Kan...kan..kann..kann. Kan menghasilkan UANG.

Maka bila sudah berbicara Bisnis, saya akan kerja keras untuk segera bisa berhasil. Penolakan dalam bisnis, ini biasa, dan pasti terjadi. Jualan apa saja tak semua mau beli kok. Jadi penolakkan sangatlah wajar. 

Saya pikir begini! Ada ratusan juta penduduk Indonesia, kalau hanya sekedar di tolak oleh segelintir orang, rasanya gak ngaruh sama sekali. Jangankan barang halal barang haram saja banyak yang bisnis. Jangankan barang manfaat dan menyehatkan, barang yang ngandung mudharat dan membahayakan juga ada yang jual. Jadi fine-fine saja lah......Maju terus saja lah saya mah..toh banyak yang sudah berhasil. Berarti ini nyata adanya. Dan saya tinggal mempelajari saja dari mereka. Dengan cara apa saya belajar dari mereka? Lihat-lihat lewat internet da brosur-brosur yang ada.

Semoga bermanfaat ya teman2!

Ini rumus yang saya lihat sangat tepat, bagi saya. supaya saya bisa cepat berhasil lebih besar. Rumusnya bila ingin cepat sukses atau cepat besar maka harus bisa cepat membesarkan member yang gabung.

Jadi Plan saya adalah, Saya harus bisa cepat membesarkan member yang gabung melalui saya. Atau grup saya. 

Anda ingin sukses lebih cepat dan lebih besar? Bila boleh saya sarankan, dan saya ajak,
Ayo kita besar, lebig cepat dengan gabung jadi member HPAI melalui saya.
Silahkan SMS atau WA ke : 08 777 920 555 4 (Sunaryo Saripudin : Agen HPAI)

Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:
  1. Cara Ampuh Bisnis HPAI Modal Nol 
  2. Kenali Ketentuan Poin Agar Lebih Termotivasi 
  3. Hindari kesalahan ini, sebelum daftar jadi member HPAI, mungkin tak banyak yang meperhatikannya?
  4. 12 Agen Hari Ini Yang Punya Prioritas Dapat Member baru
  5. 7 Langkah Percepatan Meraih Level LED Platinum
  6. Strategi Percepatan Meraih Pangkat dan Bonus Tertinggi
  7. Ingin Tau Bagaimana Tahapan Saya Cepat Sukses di Bisnis HPAI
  8. Apa Pangkat Tertinggi HPAI?
  9. Jurus Percepatan Meraih Target Bisnis HPAI Sukses Lebih Cepat
  10. Apa sih LED Platinum?
  11. Jurus Membangun BONUS Prestasi Pribadi
  12. Jurus Rahasia Dapat Member Baru Otomatis
  13. Rahasia Level Manajer, Mengapa Harus Bisa Dicapai Lebih Cepat? 
  14. Ini Dia Rahasia Besar Enaknya Bila Sampai 200 Poin Tiap Bulan
  15. 6 Pertanyaan Yang Jawabannya Bikin Yakin dan Makin Mantap Bisnis HNI HPAI
  16. 3 Jurus Meraih Level Manager di HNI HPAI
  17. Apakah Rekrut Member Dapat Bonus? 
  18. Intip Target-target Sunaryo Saripudin 2018