Jumat, 09 Maret 2018

Hindari kesalahan ini, sebelum daftar jadi member HPAI, mungkin tak banyak yang meperhatikannya?

Semoga apa yang anda pikirkan, saat gabung jadi member HPAI, ingin sukses lebih cepat, terwujud secepatnya.

Hanya saja, ada satu hal yang perlu anda lakukan jangan sampai salah. Sebenarnya kesalahan ini, bukan kesalahan yang membuat anda kena musibah atau hal pahit lainnya, tidak juga. Hanya saja dalam bisnis, perlu strategi. dan strategi ini tentu tidak boleh menyalahi ketentuan atau aturan yang berlaku.

Kita samakan dulu persepsinya! Maskud 'kesalaha' ini adalah ketika jadi member Produk HPAI bukan untuk dapat potongan harga karena anda niatnya untuk mengkonsumsi rutin. Bila Niat awalnya ini, maka 'kesalahan' yang dimaksud disini dan yang sebentar  lagi akan anda ketahui, menjadi bukan suatu kesalahan.

Lain halnya ketika niat awalnya bisnis. Ingat, niat awalnya BISNIS. Apapun yang menjadikan anda bisa cepat berhasil dan bisa meraih sukses besar lebih cepat tentu harus dilakukan untuk meraihnya. Dan mengesampingkan, atau setidaknya tidak menjadikannya langkah prioritas. Dan hal yang MENGHAMBAT untuk bisa cepat meraih keberhasilan maka ini dikatakan KESALAHAN. Mengapa?Karena KESALAHAN ini MENGHAMBAT.

Memang hambatan ini tidak berbahaya dan bisnis akan tetap berjalan. Hanya saya bisa menahan laju kecepatan untuk segera meraih SUKSES lebih cepat.

Apa kesalahan ini? Semoga anda mempertimbangkannya.
Ini dia. Saya mengacu dan belajar pada buku 'Panduan Sukses' HPAI. Dalam bisnis HPAI, selain keuntungan dari penjualan langsung, ada perhitungan yang akan menentukkan besarnya penghasilan. Di sebut 'kepangkatan'. Dalam 'kepangkatan' ada bonus-bonus mengiurkan yang bisa anda perolah. Hanya saja ada syarat khusus untuk mendapat bonus-bonus ini.

Syarat bonus tersebut yaitu :
Ingat ini >>> "Bonus ini diberikan kepada agen dengan pangkat MINIMAL MANAJER (M) aktif."

Simak kembali : Syaratnya anda MANAJER (M)
Pangkat manajer untung penjualannya bisa mencapai 20% per produk barang yang berhasil anda jual langsung. Besar juga, ya kan?

Mengapa ini anda perlu tau? Karena ada kaitannya.

Supaya anda menjadi berpangkat MANAJER ada 2 cara.

  1. Akumulasi Total Poin (TP) pribadi dan Group  >  3.000 PV (Tanpa Batas Waktu)
  2. Akumulasi Total Poin (TP) pribadi >  1.000 PV (Dalam Masa 1 bulan)

Lihat point ke 2 (dua)!! Dalam satu bulan Total Poin (TP) pribadi >  1.000 PV.

Perhitungan bulan mengacu BUKAN PADA HARI dimana saat pertama kali anda mendaftar. Tetapi pada tanggal di bulan bersangkutan. Tutup poin tiap bulan, sesuai tanggal terkahir bulan tersebut (28/29/30/31).

Anda mungkin bermaksud mengejar sekuat tenaga untuk sesegera mungkin mencapai level manajer (M). Tapi sebelum anda mencapai point seribu, besoknya sudah masuk tanggal 1 bulan berikutnya. Poin memang tidak hilang, TAPI anda harus mulai lagi mengejar 1000 poin di bulan ini untuk segera meraih level Manajer (M). Ternyata masalahnya adalah saat mendaftar, Anda medaftar di pertengahan bulan, tanggal 15, misalnya.

Ini sekedar contoh kasus. Inilah kesalahannya. Kesalahannya adalah SAAT mendaftar tidak melakukan di awal bulan. Maka pertimbangkan, untuk daftar di awal bulan. Mengapa/ Karena anda punya waktu lebih luang bila dibanding anda daftar di pertengahan bulan.

Sekarang anda sudah mengetahui KESALAHAN tersebut. Saya termasuk yang daftar di pertengahan bulan, saran saya, silahkan daftar di awal bulan saja. Semoga anda bisa sukses lebih cepat dibanding teman2 yang lainnya.

Anda ingin sukses lebih cepat dan lebih besar? Bila boleh saya sarankan, dan saya ajak,
Ayo kita besar, lebig cepat dengan gabung jadi member HPAI melalui saya.
Silahkan SMS atau WA ke : 08 777 920 555 4 (Sunaryo Saripudin : Agen HPAI)

========================================
Masa pengumpulan point setiap bulan akan dimulai pada tanggal 01 samapai tanggal akhir bulan (28/29/30/31). Maka periksalah apakah point anda sudah di input agen stok atau belum?

Peraturan Tutup Point (TUPO): Perusahaan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan laporan Penjualan Agen Stok atau kekurangan jumlah point yang diwajibkan karena kelalaian Anggota yang bersangkutan atau laporan agen stok.
=======================================

HNI-HPA Indonesia dikembangkan dengan system halal network berbasis syariah. Jenjang bonus dan pangkat diatur secara jelas. Setiap AGEN mempunyai kesempatan untuk berkembang yang sama.

Tidak ada istilah yang daftar AWAL pasti lebih UNTUNG daripada yang daftar terakhir. Tidak ada biaya keanggotaan dan biaya perpanjangan kartu anggota. Produk yang diperdagangkan pun jelas dan berkualitas. Harga wajar sesuai dengan kualitas yang terjamin halal dan thayyib. Tidak ada mark up harga yang membuat harga produk tidak masuk akal.