Rabu, 21 Februari 2018

Tips Modal 30rb Bisnis Herbal

Ini sungguh menyenangkan rasanya. Apakah anda pernah mencoba berkali-kali bisnis? Saya sangat sering mencoba bisnis apa saja. Saya senang bisnis sejak kecil. Sejak SD kelas 5 saya sudah jualan jajanan di sekolah.

Bisnis selalu saja identik dengan modal uang, betul? Saya menerjuni macam-macam bisnis, bermodal lebih dari satu juta. Beberapa belasan juta. Hanya saja banyak sekali yang gagal. Beberapa berhenti karena badan tak tahan lelah.

Penghasilan memang lumayan dan untungnya juga lumayan tapi sangat menguras tenaga dan waktu. Karena saya harus sangat kekurangan waktu tidur dan saya harus selalu ada untuk bisa mendapatkan uang. Bila saya diam dirumah dan tak dagang maka saya tidak dapat pemasukkan.

Karena tidur kebanyakan hanya 3-4 jam, dan makin lama sangat kelelahan, maka saya pun berhenti dagang. Saat itu tahun 2013 sapai 2015 awal.

Makanya, ketika ada bisnis apapun yang tanpa modal atau modalnya tak lebih dari menguras modal kurang dari 500 ribu dan menurut saya masuk akal ditambah banyak yang sudah berhasil, maka saya biasanya tak banya pertanyaan untuk terjun mencoba. Apalagi bisnis seperti bisnis Produk Herbal Halal HPAI ini yang modalnya untuk bisa berbisnis hanya 30ribu. Jangan ditanya. Saya pasti gabung.

Buktinya, sekarang saya mengajak anda untuk gabung sekarang hanya dengan modal 30 ribu bisa dapat potongan harga saat beli dan sekaligus bisa mengembangkan pendapatan dengan membesarkanya menjadi sebuah bisnis yang digarap dengan sangat serius.

Meskipun demikian awalnya saya jadi member adalah karena perasaan sudah cocok dengan pasta gigi herbal HPAI yang mengatarkan saya serius menerjuni bisnis produk herbal ini. Plus itung-itung ketika konsumsi sendiri daya dapat potongan harga. Selebihnya, karena ini bisnis mengapa di sia-siakan toh sudah banyak orang-orang yang sudah sangat sukses menekuninya.

Apalagi produk ini adalah produk publis. Artinya sangat banyak penjual-penjual produk HPAI oleh para pebisnis online besar seperti bukalapak, misalnya. Buat saya ini menjadi salah satu penguat keyakinan bahwa produk ini diterima masyarakat dan berkualitas.

Begitu anda sudah berminat daftar jadi member sekarang, maka akan segera saya daftarkan langsung. Syaratnya cukup dengan KTP atau Kartu Keluarga kirim ke WA 08 777 920 5554, dan nomor kontak/hp. Tak sampai satu jam maksimal satu hari, anda sudah jadi member.

Bila anda jauh, dan tak bisa tatap muka, karena beda pulau, misalnya, maka anda bisa gabung di grup Sukses Bisnis HPAI. Dan semoga kita bisa mengembangkan terus sehingga jadi besar. Dan kita bisa ketemu berkumpul bersilaturahmi sekaligus saling dukung untuk saling membesarkan bisnis.

Jangan setengah-setengah, serius yang full tapi tetap bawa santai, itung-itung bisa silaturahmi dengan saudara-saudara di seluruh Indonesia.

Milikilah impian besar :
Misalnya begini :
Dengan perasaan syukur dan sangat senang Saya sudah berhasil mengajak orang jadi member di berbagai daerah minimal 1.000 orang pada bulan desember 2018. Dan bisa menembus teman-teman di Asean minilam 100 teman.

Sepakatilah ini!!Mimpi harus besar. Dan harus yakin.Yakinnya 100%. Jangan ragu, niatnya bersih. Dan niat dilihat Allah. Yakin kita dilihat Allah. Doa kita di dengar Allah.
Kita niat untuk usaha dan dapat uang halal berkah dan banyak. Ini dibolehkan. Saya bukan ahli agama tapi ini yang saya pake.

Saya juga selalu ingat ini! Berdoa, Iktiar, Tawakal, ini jurus yang saya pake dari tausiahnya Ust. Yusuf Mansyur.

Yuk mulai saja, lakukan saja! Bismillah
Anggap saja 30 ribu ini itung-itung beli wuduk dan jajan anak satu hari.
TAPI efeknya menjadikan kita punya PELUANG bagus.

Selamat jadi member.

Perkenalkan Nama Saya
Sunaryo Saripudin
Info-herbalhalal.blogspot.com

Pemesanan Produk Herbal,atau Daftar Member
WA saya sekarang juga 24 jam : ke WA : 08 777 920 555 4