Rabu, 21 Februari 2018

Ini Dia!!Kabar Terbaru Ini Mungkin Mengejutan Anda!

Sekarang semakin terkuak perkembangan sebuah kenyataan ini bahwa penelitian tentang khasiat herbal semakin membuktikan bahwa herbal tidak lagi menjadi alternatif pengobatan, tetapi justru pengobatan yang lebih baik dibandingkan pengobatan menggunakan bahan-bahan kimia.

Apalagi kenyataanya manfaat dan keunggulan pengobatan herbal kini makin dirasakan. Sehingga tak mengherankan bila anda sudah mulai melihat makin banyak masyarakat yang beralih ke pengobatan/penyembuhan herbal. Salah satunya saya sudah menggunaan cara herbal sebagai pilihan untuk mejaga dan memelihara kebugaran dan kesehatan.
-----------------------------------------------------------------------------
Pesan Produk Herbal  atau Daftar Member (Diskon & Mulai Bisnis)
WA ke : 08 777 920 555 4 - Agen HPAI : Sunaryo Saripudin (No. ID : 01261866)
Pilih Produk Herbal
-----------------------------------------------------------------------------
Bacalah sampai selesai dan anda akan menemukan apa yang disampaikan menteri kesehatan, sebuah pernyataan yang sangat tragis khususnya bagi yang menjaga ke-halal-an, terutama umat Islam terkait obat-obatan medis yang sekarang beredar.

Inilah adalah beberapa keampuhan obat herbal yang menjadi alasan mengapa orang memilih obat herbal :
Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
Karena berasal dari tumbuhan/alam dan pengolahannya dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik maka obat herbal aman digunakan dan tidak memiliki efek samping. meskipun demikian, kehati-hatian diperlukan karena kini sudah banyak beredar obat herbal palsu, obat herbal yang tidak higienis ataupun obat herbal yang telah dicanmpur dengan bahan-bahan kimia.

Obat Herbal Bebas Racun
Berdasarkan banyak penelitian, konsumsi obat-obat kimia dalam waktu lama akan berubah menjadi racun bagi tubuh. Sehingga pemakaian obat kimia harus melalui kontrol ketat dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Sebaliknya obat herbal tidak bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Obat Herbal Mudah Diproduksi
Obat herbal dihasilkan dengan pengolahan sederhana berbagai bagian tumbuhan, seperti akar, daun, buah, biji, bunga, kulit kayu, dan lain-lain. Pengolahan obat herbal tidak membutuhkan alat dan teknologi modern. Biasanya obat herbal diolah dengan cara direbus, ditumbuk, atau dicampur sesama bahan herbal dengan komposisi tertentu.

Awalnya obat-obatan herbal diproduksi secara kecil-kecilan di rumah sebagai home industry. Namun sekarang obat herbal banyak yang sudah diproduksi massal dengan teknologi modern.

Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal bekerja secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejala penyakitnya, obat herbal bekerja sampai ke sumber penyakitnya. Dengan demikian obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad saw yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur.

Obat Herbal Mudah Diperoleh
Obat herbal lebih mudah diperoleh. Anda tidak perlu meminta resep dokter maupun pergi ke apotek untuk mendapatkan obat herbal. Namun demikian, Anda tetap membutuhkan petunjuk orang yang ahli di bidang herbal dalam pemakaiannya. Pemakaian obat apapun secara sembarangan tidak disarankan.

Obat Herbal Lebih Murah
Dibanding dengan obat-obat kimia dengan khasiat sama, harga obat herbal lebih murah. Bahkan harga obat herbal bisa jauh lebih murah jika diproduksi secara massal.

Selain Herbal, harus Halal loh!
Berbeda dengan makanan/minuman, kesadaran masyarakat Indonesia tentang kehalalan obat/suplemen masih sangat rendah.

Saat ini, sudah banyak restoran/tempat makan/produsen makanan-minuman melampirkan logo halal yang resmi dari LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia) ataupun logo halal biasa di gedung/produknya.

Dengan logo tersebut, mereka berharap masyarakat untuk membeli. Akan tetapi berbeda dengan obat/suplemen/kosmetika, belum banyak yang concern terhadap kehalalannya. Padahal, obat/suplemen merupakan sesuatu yang pasti dikonsumi oleh orang sakit. Oleh karena itu, seharusnya dijamin pula kehalalannya.

Anda pasti akan terhentak kaget mengetahui hal ini. Banyak obat-obatan yang beredar. Celakanya, pemerintah pun rupanya belum memikirkan hal ini. Bahkan ada pernyataan dari Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi (melalui berita di Republika) yang mengatakan saat ini banyak sekali obat yang mengandung bahan dari babi, sehingga beliau meminta untuk pihak-pihak agar tidak melakukan pemeriksaan terhadap kehalalan obat-obatan. Pernyataan tersebut bisa dilihat juga di tayangan video berikut.

Tentang Herbal HPAI
Syukur Alhamdulillah, herbal yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT Herba Penawar Alwahidah Indonesia memenuhi kedua syarat tersebut yakni berasal dari herbal dan halal. Selain halal, produk HPAI menggunakan bahan-bahan herbal yang berkualitas tinggi. HPA telah mendapatkan Sertifikat Good Manufacturing Product (GMP) dari WHO pada tahun 1999. GMP adalah merupakan pengakuan tertinggi untuk suatu kualitas dan khasiat dari suatu produk. (Sumber : halalmartku.com)

Perkenalkan Nama Saya
Sunaryo Saripudin
Info-herbalhalal.blogspot.com

Pemesanan Produk Herbal,atau Daftar Member
WA saya sekarang juga 24 jam : ke WA : 08 777 920 555 4
-----------------------------------------------------------------------------
Pesan Produk Herbal  atau Daftar Member (Diskon & Mulai Bisnis)
WA ke : 08 777 920 555 4 - Agen HPAI : Sunaryo Saripudin (No. ID : 01261866)
Pilih Produk Herbal
-----------------------------------------------------------------------------