Rabu, 22 Januari 2020

Testimoni Stimfibre 7

Testimoni Manfaat Stimfibre 7
Sangat Cepat, Tak Butuh Lama, Hanya dalam waktu 7 hari
Berat badan turun 9 kg

"Nama saya Nailah usia saya 42 th, saya biasa senam aerobic tapi berat badan tetap jadi masalah buat saya. Saya juga sering diet menghindari lemak, bahkan jadi vegetarian.

Saya dikenalkan produk HPAI Stim Fibre sebagai serat alami yang dapat membersihkan usus besar.

Mudah bagi saya untuk mendapatkannya, sebab saya sendiri adalah Stokis HPAI.

Saya minum Stim Fibre 1 sachet setiap hari. Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. Hasilnya luar biasa, dalam waktu 7 hari berat badan saya yang tadinya 83 Kg turun menjadi 74 Kg (turun 9 Kg).

Bukan itu saja, (maaf) BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima BAB saya masih berwarna gelap kehijauan. Bahkan sudah tidak minum Stim Fibre pun BAB tetap lancar. Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi.

Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.

Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum Stim Fibre.

Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 Kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar." Nailah Pekalongan

Manfaat stimfibre, selain testimoni di atas sebenarnya masih sangat banyak. Beraneka jenis penyakit berhasil disembuhkan. Sudah lebih dari 3.000 orang merasakan manfaat stimfibre, dan mungkin anda segera merasakan manfaatnya pula untuk kesembuhan atau perawatan.





Untuk mengetahui pengalaman-pengalaman mengkonsumsi Stimfibre
silahkan lihat>>> Testimoni khasiat StimFibre.