Kamis, 23 Januari 2020

Stimfibre Mampu Atasi Perut Buncit

Manfaat Stimfibre yang mungkin perlu anda ketahui adalah khasiat Stimfibre mengecilkan perut buncit.

Bagi yang ingin cepat pulih dari perut buncit tanpa efek samping  maka bisa mengkonsumsi stimfibre.
Stimfibre mampu mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami. Hal ini karena stimfibre mengandung Psyllium Husk yang berfungsi sebagai serat alami dalam tubuh yang mampu membersihkan usus dan mengecilkan perut.

Stimfibre juga bisa dikonsumsi untuk  melangsingkan badan. Stimfibre mampu melangsingkan perut dan tubuh secara alami dan aman tanpa efek samping. Khasiat utama dari Psyllium Husk memang untuk itu.

Bagi yang sulit buang air besar (BAB) atau melancarkan pencernaan maka bisa mengkonsumsi stimfibre.

Stimfibre yang di dalamnya terdapat Psyllium Husk mampu melancarkan buang air besar (BAB).

Psyllium Husk adalah bahan alami yang mengandung serat larut dan tidak larut yang berfungsi sebagai laksatif yaitu melancarkan penceranaan (BAB)

Memiliki berat badan yang ideal tidak menjamin kamu terlepas dari resiko memiliki perut buncit. Faktanya, perut buncit tidak hanya ditemukan pada orang yang memiliki berat badan berlebih, namun perut buncit juga dapat ditemukan pada orang yang memiliki berat badan ideal.

Sekerang anda sudah mengetahui manfaat Stimfibre untuk mengatasi perut buncit. Lantas, apa saja penyebab-penyebab yang memicu perut buncit.

Perut buncit adalah mimpi buruk semua orang. Selain tidak sehat, perut buncit juga mengurangi penampilan.

Dilansir dari Kompas menurut salah satu dokter gizi Indonesia untuk melihat apakah seseorang dikategorikan memiliki perut buncit atau tidak dapat dilihat dari ukuran lingkar pinggang. Jika lingkar pinggang laki-laki lebih dari 90cm dan perempuan lebih dari 80cm, maka orang tersebut termasuk dalam kategori memiliki perut buncit.

Sebenarnya terdapat banyak sekali penyebab perut buncit. Hal-hal tersebut kadang kita lakukan secara sadar atau pun tidak sadar. Di bawah ini akan dibahas beberapa penyebab perut buncit yang mungkin sudah menjadi salah satu kebiasaan kita.

Penyebab Perut Buncit
1. Mengonsumsi Alkohol
Alkohol adalah salah satu pemicu perut buncit. Pada dasarnya, tidak hanya perut buncit, alkohol juga memicu berbagai macam penyakit. Kandungan gula dan kalori yang terdapat pada alkohol sangat tidak baik bagi tubuh kita. Satu gelas bir memiliki sebanyak 150 kalori dan hal tersebut setara dengan kalori dari tujuh keping biskuit susu atau es serut dengan topping susu dan kacang merah.

2. Waktu Istirahat Yang Kurang
Menurut standar kesehatan, orang dewasa baiknya tidur 7 – 8 jam sehari. Namun, akibat kesibukan yang melanda terkadang kita jadi lupa untuk tidur dengan waktu yang cukup. Pada saat tidur, tubuh memproduksi hormon leptin yaitu hormon yang mengatur rasa haus dan lapar. Kurang tidur akan menganggu produksi hormon leptin yang pada akhirnya akan membuat hormon leptin menyimpan lemak di perut.

Penelitian yang dilakukan oleh seorang PhD dari University of Pennsylvania’s Perelman School Of Medicine, Andrea Spaeth, mengatakan bahwa kurang tidur cenderung memperlambat proses pembakaran lemak. Orang yang kurang tidur juga cenderung menambah asupan sebanyak 500 kalori pada keesokan harinya. Sudah jelas sekali bukan bahwa kurang tidur dapat membuat perutmu buncit?

3. Merokok
Kebanyakan orang beranggapan bahwa merokok dapat mengurangi berat badan sehingga orang akan enggan untuk berhenti merokok. Hal tersebut memang benar adanya, dalam jangka pendek rokok memberikan efek penurunan nafsu makan dan peningkatan pembuangan energi. Namun siapa sangka bahwa disaat yang bersamaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab perut buncit.

Penelitian ilmuwan di Univeristy of Glaslow menunjukkan bahwa perokok memang memiliki berat badan lebih rendah. Akan tetapi mereka memiliki lingkar pinggang lebih besar dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Rokok juga dapat mengubah penyebaran lemak di tubuh sehingga lemak tertumpuk di daerah perut dan menyebabkan perut menjadi buncit.

4. Terlalu Banyak Mengosumsi Gula
Makanan dan minuman manis memang sangat enak. Namun, mengonsumsi gula dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan perut buncit. Business Insider, Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, manyatakan bahwa kita hanya boleh mengonsumsi gula sebanyak 50 gram atau setara dengan seperempat sendok makan setiap harinya. Terlalu banyak mengonsumsi gula juga sering dikaitkan dengan penyakit serius seperti obesitas, diabetes, jantung, dan kanker.

5. Jarang Berolahraga
Jarang berolahraga adalah salah satu faktor utama perut buncit. Berolahraga sangatlah penting dan membuat badanmu menjadi sehat Akan sangat disayangkan apabila kamu jarang berolahraga, selain itu olahraga dapat membantu menghilangkan lemak di tubuh kamu.

6. Banyak Mengonsumsi Makanan Cepat Saji
Makanan cepat saji memang sering menjadi makanan favorit kita semua. Selain penyajiannya yang cepat, harganya yang relatif murah pun membuat kita untuk memilih makanan cepat saji disaat kita lapar. Pada dasarnya, orang dewasa hanya memerlukan sebanyak 2.000-2.500 kalori per harinya. Perempuan dewasa hanya membutuh 2.000 kalori dan laki-laki hanya membutuhkan 2.500 kalori per hari. Sekarang coba lihat berapa daftar kalori yang dimiliki makanan cepat saji:

Hamburger memiliki sebanyak 400 – 1.000 kalori Kentang goreng memiliki sebanyak 200 – 350 kalori Segelas soda memiliki sebanyak 200 kalori Satu potong pizza berukuran sedang memiliki sebanyak 300 – 400 kalori Es krim memiliki sebanyak 150 – 300 kalori Sekarang mari kira berhitung, bila dalam sekali makan siang kamu memilih menu yang berisi hamburger, kantang goreng, soda, dan es krim maka berapa kalori yang kamu makan dalam satu waktu? Yup, kurang lebih sebanyak 1.850 kalori. Jumlah kalori tersebut sudah hampir setara dengan jumlah kalori yang perlu kamu konsumsi per harinya. Makanan cepat saji juga memiliki banyak lemak tidak sehat yang akan membuat perutmu cepat buncit.

7. Kurang Minum Air Putih
Ketika kondisi tubuh kurang cairan, maka perut akan menyalahartikan rasa haus sebagai rasa lapar. Tubuh yang mengalami dehidrasi akan mengirimkan sinyal membingungkan yang mengatur nafsu makan, bagian ini biasa disebut hypothalamus.

Hal tersebut akan memunculkan rasa lapar sehingga kamu akan mencari camilan untuk dikunyah padahal sebenarnya yang kamu butuhkan hanya segelas air putih. Akan tetapi, jangan salah, minum air putih secara berlebihan juga tidak baik karena akan menganggu organ tubuh kita, terutama bagian ginjal. Maka dari itu, minum air putih secukupnya saja.

8. Postur Badan Yang Semakin Membungkuk
Berdiri dan duduk dengan posisi membungkuk dapat membuat otot perut kendur dan lemak perut jadi berlipat. Memang terkadang posisi tegak dapat melelahkan namun kamu bisa membiasakannya.

Untuk posisi duduk, kamu dapat mengakalinya dengan menyangga tubuhmu menggunakan bantalan di kursi tempat biasa kamu duduk. Sehingga kamu bisa tetap duduk dengan posisi tegak namun tidak akan pegal karena dapat bersandar pada bantal.

9. Stres Berlebih
Stres berlebih juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Tubuh lebih banyak memproduksi kartisol pada saat kita sedang stres. Menurut penelitian Sarah Jackson dari University College London, orang yang memiliki kadar kartisol lebih tinggi cenderung memiliki ukuran pinggang lebih besar.

10. Jadwal Makan Yang Tidak Teratur
Jadwal makan yang berantakan termasuk salah satu faktor penyebab perut buncit. Selain dapat menyebabkan penyakit maag karena memproduksi banyak gas asam, jadwal makan yang tidak teratur akan menimbulkan rasa lapar yang berlebihan dan tidak terkontrol sehingga kita sering lupa diri dan makan dalam jumlah porsi yang banyak. Jika hal ini kita lakukan secara terus-menerus maka perut kita akan menjadi buncit dan berat badan kita pun jadi bertambah.

Hindalilah 10 hal di atas sehingga anda tidak mengalami perut buncit.

Minumlah stimfibre secara teratur untuk mengatasi perut buncit. Bagi yang sekarang memiliki perut buncit bisa menemukan solusinya dengan mulai mengkonsumsi stimfibre secara teratur.

Testimoni Manfaat Stimfibre
Sangat Cepat, Tak Butuh Lama, Hanya dalam waktu 7 hari
Berat badan turun 9 kg

"Nama saya Nailah usia saya 42 th, saya biasa senam aerobic tapi berat badan tetap jadi masalah buat saya. Saya juga sering diet menghindari lemak, bahkan jadi vegetarian.

Saya dikenalkan produk HPAI Stim Fibre sebagai serat alami yang dapat membersihkan usus besar.

Mudah bagi saya untuk mendapatkannya, sebab saya sendiri adalah Stokis HPAI.

Saya minum Stim Fibre 1 sachet setiap hari. Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. Hasilnya luar biasa, dalam waktu 7 hari berat badan saya yang tadinya 83 Kg turun menjadi 74 Kg (turun 9 Kg).

Bukan itu saja, (maaf) BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima BAB saya masih berwarna gelap kehijauan. Bahkan sudah tidak minum Stim Fibre pun BAB tetap lancar. Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi.

Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.

Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum Stim Fibre.

Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 Kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar." Nailah Pekalongan

Manfaat stimfibre, selain testimoni di atas sebenarnya masih sangat banyak. Beraneka jenis penyakit berhasil disembuhkan. Sudah lebih dari 3.000 orang merasakan manfaat stimfibre, dan mungkin anda segera merasakan manfaatnya pula untuk kesembuhan atau perawatan.





Untuk mengetahui pengalaman-pengalaman mengkonsumsi Stimfibre
silahkan lihat>>> Testimoni khasiat StimFibre.