Kamis, 19 April 2018

Amandel Sembuh Dengan Herbal HPAI

“Spirulina dan Extra Food luar biasa sekali. Anak teman saya yang berumur 3 tahun, sering demam.

Setelah diperiksa oleh dokter ternyata amandel di tenggorokan anaknya bengkak dan anaknya diharuskan untuk mengurangi konsumsi jajanan yang kurang menyehatkan. Jika tidak, amandelnya akan terus membesar dan harus dioperasi.

Saya sarankan teman saya agar memberikan Spirulina dan Extrafood kepada anaknya secara rutin. Awalnya, ia menolak karena belum pernah mencoba. Tapi setelah saya sarankan terus menerus, akhirnya ia mau dan membeli Spirulina dan Extra Food.

Setelah selama 2 minggu mengkonsumsi Spirulina dan Extra Food secara rutin, teman saya memeriksakan anaknya kembali ke dokter dan Alhamdulillah amandelnya sudah tidak ada. Teman saya bersyukur dan memutuskan menjadi member HNI-HPAI.”

(Titik Purwanti (00579996), Cikarang Selatan Bekasi – Sumber : Info HPAI)
(Sumber : hpa-network.com)

Yuk lindungi kesehatan keluarga setiap hari dengan mengkonsumsi Spirulina dan Extra Food. Sediakan di rumah sebagai bukti sayang kita kepada keluarga.

Order : WA 087779205554
Bisa di Antar dan Bayar di Rumah.
Kunjungi : Facebook : fb/info-herbal-halal
Blog : info-herbalhalal.blogspot.com

Pertanyaan seputar penyembuhan herbal
Distributor/Agen Resmi Herbal Halal Berkhasiat
PT. HPAI -Herba Penawar Al Wahida Indonesia
Sunaryo Saripudin, S.Pd.