Selasa, 13 Maret 2018

Profil Agen HNI HPAI Sunaryo Saripudin

Perkenalkan nama saya Sunaryo Saripudin S.Pd.,
Agen resmi HNI HPAI (No Agen HNI HPAI : 01261866)
PT HPAI - Halal Network International (HNI)

Sehari-hari saya mengurus sekolah yaitu SDIT DIC (Sekolah Dasar Islam Terpadu Daarul Ilmi Cikarang). Sebuah lembaga pendidikan Islam di bawah naungan Yayasan Daarul Hikam Cikarang.

Hanya dengan seharga bubur ayam semangkok dan bisa dijalankan dirumah sambil main-main dengan anak atau bahkan didapur sambil nyatai pake baju daster anda sudah bisa menjalankan bisnis yang modern dan segera akan mendatangkan keuntungan sejak diminggu pertama.

Semua orang memnginginkan banyak hal yang baik-baik, melakukan banyak hal untuk memperoleh yang baik-baik dan menfaat lainnya yang membawa kebaikan buat dirinya, memilih apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik. Ini lumrah dan normal. Orang menginginkan yang lebih baik untuk hidupnya.

Anda boleh memilih apa saja dalam hidup. Tak ada yang bisa menghalangi. Setiap keputusan tentu sudah ada dipikiran anda dengan berbagai alasan, berbagai pertimbangan, berbagai hitungan untung rugi, baik dan tidaknya, manfaat dan mudharatnya, pahit manisnya, dsb. Hanya saja tentu pilihan anda itu akan baik menurut anda, betul?

Bukankah anda sering beli bubur untuk sarapan pagi? Bubur di daerah saya harganya bervariasi rata-rata sekitar 10.000. Ya sekita segini. Begitu anda menjalankan bisnis yang seharga bubur ayam dan bisa langsung jualan dengan keuntungan yang bisa diperoleh diminggu pertama, bukan kah heba amazaing, betul?

Awalnya saya mulai bisnis ini justru bukan untuk menjalankan bisnis, tapi untuk mendapat diskon harga dari produk yang mau saya beli beberapa. Karena harganya lebih murah ketika menjadi member terlebih dahulu maka pastinya saya memilih jadi member dulu. Namanya juga pembeli, apalagi niatnya memang buat rutin pake, maka butuh harga lebih murah dong. Karena potongannya lebih besar dari biaya daftar agen, maka saat itu juga tanpa pikir panjang, saya langsung daftar.

Saya hitung-hitung ini bagus juga buat saya yang senang jualan. Karena begini! Saya beli di toko herbal tempat biasa saya beli di toko  (titik-tititk), tidak ada potongan sama sekali. Kecuali jadi member bayar 10ribu dan belanja minimal 100rb. Kurang dari belanja 100rb harga normal. Potongan pun hanya 5% - 10%, tergantung barang.

Kebetulan, teman menawarkan produk sejenis dan menydorokan cara untk mendapatkan harga diskon, sapa pikir ini nih yang saya suka, ADA DISKON. Itulah cerita singkatnya saya terus jualan hingga saat ini.

Adanya produk herbal yang biasa saya konsumsi, seperti, obat suplemen (sari kurma) dan madu, dan harganya bila jadi agen ternyata lebih murah, maka saya memutuskan diri gabung saat itu juga. Awalnya istri saya yang terlebih dahulu daftar jadi agen. Saya menyusul sekitar 3 hari kemudian karena istri saya berhasil menjual sebelum saya ikut daftar. Besoknya sudah berhasil bisa menjual beberapa produk ke tetangga.

Bukannya tidak bersyukur dengan uang 10 ribu ini, tapi coba sekedar untuk pikirkan ini sebentar:
Bayangkan sekarang lalu coba ingat-intat sekarang apa yang bisa anda perbuat saat ini dengan uang 10 ribu ditangan anda. Untuk jajan anak sehari tidak cukup. Biaya dapur sehari saja tidak cukup, beli untuk sarapan pagi saja masih kurang,bahkan kadang ketika ternyata hilang pun tidak terus menjadi buah pikiran, betul?  Artinya uang 10 ribu di tangan anda ini kecil. Rasanya sekarang tidak bisa melakukan banyak hal dengan uang 10 ribu ini.

Bayangkan kemungkinan-kemungkinan keuntungan yang bisa anda  dapatkan segera dengan 10 ribu ini. Dengan jadi agen dengan modal seharga bubur ayam ini sangat mungkin bisa balik lagi besok bahkan berlipat-lipat adn mengantar anda punya bisnis moder yang bisa dijalankan dirumah melalui hape anda.

Bukankah ini cara yang super cerdas untuk mulai dapat uang sekarang. Bukankah ini pilihan sangat pitar untuk bisa segera mulai belajar bisnis dengan potensi besar tapi tanpa resiko. Orang-orang kaya yang sukses, orang orang yang berhasil dalam bisnis dan apapun itu selalu mereka mengatakan,"Orang yang gagal dalah orang yang tak mau mencoba". Betul?

Mencoba penuh resiko dengan akibat yang dampaknya besar, tentu perlu pikir-pikir lagi. Maka beitu tiba-tiba anda ingin mencoba melakukan terobosan atau tindakan untuk memperbaiki ekonomi dengan jualan dan itu menurut anda tanpa resiko apalagi mudah dijalankan, maka kelihatannya ini bisa jadi salah satu yang patut untuk coba dijalankan. Jika pemikiran anda seperti ini, cobalah.

Mulailah sekarang kembangnkan uang 10rb and untuk langsung bisa menjalankan bsinis dirumah dengan hape yang ada ditangan anda. Teman-teman facebook, orang-orang yang ada didaftar kontak di hape anda mungkin juga sedang menunggu kabar baik ini. Jadikan ini salah satu pintu pemasukkan kuangan anda sekarang.

Dan sekedar info, hanya dalam waktu 2 hari saya sudah bisa impas modal bahkan dapat keuntungn 15x jumlah modal (sekita 150rb). Ini artinya produknya sangat laku dan diminati.

Uang 10 ribu dan ini untuk bisnis anda, betapa sangat kecil, betul?
Jajan sehari anak saja lebih dari 10rb. Sarapan pagi saja, ketoprak 10 ribu.

Hanya 10 ribu, klik  Jalankan bisnis anda sekarang
Silahkan masuk klik akun bisnis anda sekarang

Dan bila pun misalnya uang 10ribu ditangan anda tiba-tiba hilang, kenyataannya anda tidak pernah pusing memikirkan itu. Uang 10rb mungkin hanya sebatas iseng. Dan jika anda hanya iseng sekedar penasaran misalnya, boleh-boleh saja. Cuma 10 ribu beli buat sehari saja jauh dari cukup. Itu mungkin pertimbangan anda. Betapa uang 10 rb sangatlah ringan .

Hebatnya adalah bayangkan ketika tiba-tiba beberapa orang membeli produk dari anda hanya sekali saja, maka modal 10 ribu untuk modal, akan langsung kembali, betul? Karena untung menjual produk. Rata-rata untungnya 10 ribu ke atas, tergantung produk. Jika anda orang yang senang jualan bayangkan ketika anda berhasil menjual kepada teman anda 5 produk sehari, maka 50 ribu sehari dengan memanfaatkan waktu senggang, tentu uang yang besar.

JIka anda belum pernah menjalankan usaha apapun, maka cara bisa anda coba karena tak ada resiko, bisa dijalankan dirumah atau tempat kerja dengan hape anda. Teman-teman kerja anda, teman-teman fb anda, orang-orang di kontak hape anda saat ini mungkin sedang menunggu dan siap membeli produk yang anda tawartkan kepada mereka.

Hanya 10 ribu, klik  Jalankan bisnis anda sekarang
Silahkan masuk klik akun bisnis anda sekarang

Terimakasih

Sunaryo Saripudin S.Pd.
(No Agen HNI HPAI : 01261866)