Kamis, 08 Maret 2018

Penyembuhan Kista 6cm Sebebelum Hari Pernikahan

Ikhtiar Penyembuhan Kista 6cm Sebebelum Hari Pernikahan, Membuahkan Kehamilan

Bismillah. Umi Sabil Ini ada testimony mitra saya Alhamdulillah sudah sembuh dari Kista.

Mi...waktu itu ada yang mau minta di Rias. Yaitu bulam April 2017 lalu saya kedatangan Calon pengantin yang meminta saya untuk meriasnya. Beliau rencana mau menikah 3 bulan lagi.

Sambil tes baju pengantin saya berbincang banyak dan menceritakan tentang aktifitas saya di HNI HPAI & KHT DASAR. Saya memang suka memberi bekalan kepada setiap pengantin yang saya rias dengan materi- materi KHT HNI sebagai bekal mereka untuk menambah Ilmu bagi Keluarganya nanti.

Nah ..kemudian beliau cerita kalau punya Masalah dengan kesehatan RAHIMNYA. Beliau mengeluhkan beliau punya KISTA kurang lebih 6 cm.

Saya sarankan untuk ikhtiar pengobatan dengan Herba HNI yaitu ;
- Mustika Dara 2x 3
- Harumi 2x3
- Sevel 1x3
- N green 3x3
- Madu multifora 3 sdm x3

Satu bulan setelah konsumsi herba herba itu bersamaan dengan haid keluar GUMPALAN DARAH,yang lumayan banyak.

Setelah bersih kemudian beliau periksa ke Dokter. Alhamdulillah setelah di USG hasilnya kista yg 6 cm itu dinyatakan telah bersih. Alhamdulillah Ya Allah. Senang kami tentunya Umi.

Semalam (1 september 2017 ) beliau hubungi saya Mi. Mengabarkan kalau beliau kini telah positif hamil 6 minggu. ALHAMDULILLAH Atas Ijin Allah kini beliau telah Sehat dan sedang hamil.

Mohon Do'a ya Ummi Sabil. Aktifitas saya di HNI HPAI semoga berkah saya juga punya Rumah Rias Pengantin semoga menambah manfaat bagi banyak orang baik di Kota Batam dan sekitarnya.

Diceritakan dari :
Nama : JARMIASIH
Id HNI : 0030 2845
DI Kota BATAM

#USB_HC_HNI #445
Posted by JARMIASIH
(Sumber : hpa-network.com)

Lebih lengkapnya periksa sekarang di facebook info herbal halal

Beikut ini herbal yang mereka gunakan untuk keluar dari penderitaan akibat penyakit kista.
Klik sekarang, herbal obat kista.

Beikut ini pengalaman orang-orang yang sembuh dari kista, temukan bagaimana mereka sembuh. Baca artikel berikut ini :
  1. Sembuh Sakit Kista 1 : 10 Hari Kista Sembuh
  2. Sembuh Sakit Kista 2 : Pengalaman Sembuhkan Kista dengan Herbal
  3. Sembuh Sakit Kista 3 : Paska Operasi Kista Muncul Lagi, Sembuh Berkat Herbal Berikut Ini
  4. Sembuh Sakit Kista 4 : Kista Sembuh dan Berlanjut Hamil
  5. Sembuh Sakit Kista 5 : Kista Keluar
  6. Kista 3 cm Keluar
  7. Sembuh Sakit Kista 6 : Kista Sebesar 8.5cm Akhirnya Keluar Tanpa Operasi Setelah Minum 3 Herbal
  8. Sembuh Sakit Kista 7 : Biaya Operasi Kista 8 juta. Berkat Herbal Sembuh dan Cukup Dengan Biaya Kurang Dari 200rb
  9. Sembuh Sakit Kista 8 : Kista Mengecil Dalam 5 Hari Berkat Herbal HPAI
  10. Sembuh Sakit Kista 9 : Eneg Tiap Hari Minum 8 jenis Obat Untuk Kista Ovari Sinistra 5x3,6 Cm, Sembuhnya oleh Herba Ini
  11. Sembuh Sakit Kista 10 : Menyembuhkan Kista Dengan Mustika Dara
  12. Sembuh Sakit Kista 11 : Kista Muncul Lagi Padahal Pernah Operasi Kista, Sembuh Berkat Herbal HPAI Berikut Ini
  13. Sembuh Sakit Kista 12 : Kista Sembuh Dan Akhirnya Berhasil Hamil
  14. Sembuh Sakit Kista 13 : Kista, Sering Kejang, di Perut Seperti ada yg Gerak2 Akhrirnya Sembuh Berkat Herbal HPAI
  15. Sembuh Sakit Kista 14 : Operasi Habis 8 juta Kista Muncul Lagi Lalu Sembuh dengan Konsumsi Herbal Ini
  16. Sembuh Sakit Kista 16 : Pengobatan 6 hari Kista Keluar Berbentuk Pasir Dan Daging Lunak
  17. Sembuh Sakit Kista 17 : Penyembuhan Kista 6cm Sebebelum Hari Pernikahan