Kamis, 08 Maret 2018

Haid lancar


TESTIMONI #426 :
Melancarkan Siklus Haid Pasca KB Agar Bisa Hami Lagi
Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB. Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik ...
==> Posted by Eli Feftiani, SE - Banjarnegara

TESTIMONI #425 :
Selama 33 Tahun Bila Haid Selalu Sakit. Tapi Sekarang Tidak Lagi. Mau Tahu Obatnya?
Sejak pertama menstruasi 33 tahun yang lalu, saya selalu sakit pada bagian perut. Ahad, 31 Oktober 2016, saya mencoba terapi dengan Mustika Dara. Diselipkan di miss V 3 pil dan yang diminum 2 ...
==> Posted by Asmarani - Situbondo

TESTIMONI #417 :
Ingin Sukses Program Hamil Meski Ada Riwayat Tokso? Coba Cara Ini
Assalamu'alaykum. Sebelumnya perkenalkan saya Evi Susanti, mau berbagi testimoni dan kebahagiaan. Saya sudah menikah selama 5 thn dan belum memiliki anak. Saya juga memiliki riwayat TOKSO. Sudah 2 tahun saya rutin konsumsi produk HPAI. ...
==> Posted by Evi Susanti


TESTIMONI #355 :
Sudah 8 Tahun Tidak Punya Anak. Alhamdulillah Ikut Terapi Promil (program Hamil) Akhirnya Kabul Juga Punya Momongan
Perkenalkan, saya seorang istri yang sudah 8 tahun mengidamkan punya momongan. Oleh dokter terdiagnosa ada sumbatan di saluran telur sebelah kiri dan disarankan untuk operasi. Mengingat usia yang sudah di atas 30 tahun. Oleh ...
==> Posted by Murni

TESTIMONI #348 :
Allahuakhbar. Janin Wafat Dalam Rahim Bisa Keluar Tanpa Kuret. Ini Penampakannya. Ma Syaa Allah
Lagi-lagi Mustika Dara. Ini testimoni dari ibu hamil sekitar 5 bln. Janin nya meninggal didalam rahim. Mau dikuret gak berani dan terhalang dana. Alhamdulillah disarankan oleh keluarganya pakai Mustika Dara aja. Diminum 3 ...
==> Posted by Muhammad Wira Hidayat
(Sumber :hpa-network.com)