Jumat, 16 Maret 2018

Apa Keuntungan Jadi Jadi Agen Stok (Stokis) HPAI?

Bagaimana Cara Menjadi Stokis HPA Indonesia (Agen Stok)?
Apa Keuntungan Jadi Jadi Agen Stok (Stokis) HPAI?
========================================
Apa Keuntungan Jadi Jadi Agen Stok (Stokis) HPAI?
Cara Menjadi Agen Stok HPAI agen stokis hpaiAnda ingin menjadi Agen Stok HPAI? Terlepas apakah Anda sudah menjadi Agen Biasa atau belum, peluang menjadi Agen Stok sangat terbuka. Modal yang dibutuhkan untuk menjadi Stokis HPA Indonesia cukup murah, hanya Rp 5.000.000 Anda sudah menjadi stokis HPA. Cara pendaftarannya juga mudah. (Sumber : hpa-sukses.com)

Keuntungan dan Prospektif Agen Stok
Menjadi Agen Stok disebut juga menjadi Agen Besar, dimana Anda memiliki stok produk senilai Rp 5.000.000. Peluang ini sangat bagus bagi Anda yang tidak memiliki keahlian menjual produk sekaligus mendapatkan penghasilan passive.

Tidak Perlu Menjual (Tapi Boleh)
Karena posisi Anda sebagai Agen Besar, Anda bisa saja tidak perlu menjual. Biarlah Agen Kecil (Agen Biasa) yang menjual produk Anda dan Anda mendapatkan keuntungan 11% tanpa harus susah payah. Agen Kecil yang dimaksud bisa merupakan downline Anda, bisa saja Agen downline orang lain.

Tentu saja jika Agen downline sendiri akan ada bonus lagi tergantung posisi peringkat dan omset. Karena posisi Agen Stok itu manajer (20%), kemudian Agen Biasa antara 10% – 17% maka Anda memiliki keuntungan dari selisih persentase itu.

Misalnya, jika semua downline Anda 14%, maka Anda memiliki bonus (20% – 14%) atau 6% dari omset downline Anda. Tentu saja akan semakin besar sesuai peringkat Anda.

Tentu saja, jika Anda memiliki kemampuan dan kemauan menjual, akan mendapatkan tambahan bonus dari omset pribadi plus dari rabat.

Penghasilan Passive
Jika Anda fokus membangun jaringan dan ketersediaan produk bagus, maka Anda bisa memiliki penghasilan passive dari penjualan yang dilakukan oleh agen kecil, baik downline maupun bukan downline.

Jika Anda dengan modal Rp 5.000.000 untuk membeli produk herbal lain dan menjual sendiri, maka tidak terjadi penghasilan passive sebab Anda harus menjual sendiri.
  1. Nah, dengan bergabung dengan HPAI dan menjadi Agen Stok, peluang penghasilan passive terbuka: Penghasilan sebagai Upline dari Agen-agen dibawah Anda yang menjual produk ke konsumen
  2. Penghasilan sebagai Agen Stok dari Agen-agen dibawah Anda yang menjual produk ke konsumen 
  3. Bahkan, penghasilan sebagai Agen Stok dari agen-agen yang menjual produk meski bukan downline Anda selama dia membeli produknya kepada Anda.
Jadi, ada 3 sumber penghasilan passive dari Agen Stok.

Keuntungan dan Kelebihan Agen Stok
  1. Dapat Bonus Penjualan Bulanan, baik untuk diri sendiri dan agen lainnya (11% dikalikan Total Poin Penjualan)
  2. Berpeluang menjadi Manager Promo, setelah menjadi AgenStok lakukan TP l Target Penjualan 1.000 Poin dalam 1 (satu) bulan dan satu invoice (terbatas sebelum ditutup)
  3. Mudah memperoleh ketersediaan Produk
  4. Memberikan Peluang mengatur Strategi Sukses bersama agen dalam sponsornya
  5. Dapat mendaftarkan Agen Baru secara cepat dan mandiri melalui fasilitas agenstok online