Senin, 12 Maret 2018

6 Pertanyaan Yang Jawabannya Bikin Yakin dan Makin Mantap Bisnis HNI HPAI

1. Apakah Halal Network HPAI ini termasuk MLM ?
Ya, ini bisnis dengan konsep jaringan. Anda akan mengetahuinya bahwa, bedanya adalah Anda akan menjadi agen produk-produk dari Industri Muslim. Anda akan ikut serta menyebarkan produk-produk halal dan tentu saja berkhasiat.

HPAI mengajak kaum muslimin untuk peduli dengan produk sesama Muslim. HPAI mengajak umat Islam merebut kembali pasar sebagaimana Abdurrahman bin Auf merebut pasar Madinah. HPAI mengajak kaum muslimin memperhatikan kehalalan makanannya.

Bisnis MLM HPAI ini telah mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI. Sertifikat ini meliputi barang-barang yang diperdagangkan dan manajemen bisnisnya.

2. Darimana Penghasilan Anda Diperoleh?
Penghasilan adalah dari penjualan produk. Meskipun demikian anda  anda tidak harus menjual dalam bisnis ini, meski pun dibolehkan.

Tugas Anda adalah membangun jaringan pemakai dan jaringan pemasar.
Artinya mengajak agen-agen baru, dengan memanfaatkan sistem yang ada. Setiap agen, minimal akan menggunakan produk untuk mereka sendiri, semakin banyak agen, akan semakin banyak produk yang otomatis terjual melalui Anda, dan semakin besar bonus Anda.

Ini bonus yang pertama. Bonus yang kedua akan didapatkan dari jasa Anda yang membantu agen-agen di bawah Anda sukses.

Mereka sukses karena jasa Anda, Anda mengajari mereka, membantu, dan setidaknya memberikan informasi tentang bisnis ini.

Maka atas jasa Anda menjadikan Agen di bawah Anda sukses, Anda berhak mendapatkan bonus. Pada dasarnya, hanya ada dua jenis bonus tersebut, namun pada prakteknya perhitungan bonus menjadi 9 jenis bonus. Semua akan Anda dapat jika penjualan produk bagus dan Anda mampu membina jaringan Anda sehingga mereka pun sukses.

Rumusnya: Kembangkan jaringan dan bina mereka agar bisa mengembangkan jaringan.

3. Apakah Harus Tutup Poin ?
Di HPAI namanya bukan TuPo, tetapi TaPe, yaitu Target Penjualan.

Setiap Agen minimal melakukan penjualan (atau digunakan sendiri) sebesar 100 poin (sekitar Rp 200.000 – Rp 400.000).

Inilah KEUNGGULAN dari bisnis ini. Jika Anda sudah punya banyak agen dan semua agen itu mencapai TaPe setiap bulannya, maka Anda akan mendapatkan penjualan secara terus-menerus dari jaringan Anda. Plus, penjualan dari Agen baru.

Jadi ada dua keuntungan !! TaPe-lah yang menjamin Anda akan mendapatkan bonus yang terus-menerus.

Di Grup Sunaryo Saripudin, akan dibantu agar Anda bisa mencapai TAPE, Jadi Anda TIDAK PERLU berjualan sendiri.

4. Apa Yang Dimaksud Poin dan Untuk Apa?
Poin adalah angka untuk menghitung bonus. Setiap produk ada poinnya masing-masing. Misalnya Gamalife memiliki poin 40, nah perhitungan bonus dari penjualan Gamalife dihitung dari poin tersebut.

Setiap produk memiliki poin yang berbeda, termasuk berbeda perbandingannya. Ada yang setengah dari harga member, ada yang sepertiga, dan sebagainya. Untuk mengetahui poin, silahkan melihatnya di katalog produk.

5. Apakah Harus Menjual?
Seperti saya katakan diatas, tidak harus. Meski pun boleh saja menjual. Anda bisa sukses tanpa menjual produk, yaitu hanya dengan menggunakan untuk kesehatan diri sendiri, kemudian mengajak orang lain menjadi agen, dan membinanya.Anda memakai, agen memakai. Mungkin muncul pertanyaan iseng atau konyol. Nanti semua tidak memakai produk, bagaimana? Tidak mungkin. Rumah sakit saja dimana-mana ada dan selalu penuh. Artinya ada yang butuh penyembuhan. Ada yang butuh tubuh tetap terjaga kesehatannya.

Dan bila semua tidak ada yang memakai produk, tidak mungkin sekarang ada yang mencapai level bonus besar secara rutin.

Lebih baik, alihkan pertanyaan kepada pertanyaan yang membuat anda bisa naik level lebih cepat. Jangankan bisnis HNI HPAI. Jangan-jangan bila berencana bisnis sepatu pun, nanti tak jadi juga karena ada pertanyaan, kan sepatu awet, siapa yang mau beli sepatu. Waduhhhhh. Stop aja deh. Pikir positif dan optimis aja karena lebih sehat untuk jiwa dan kantong kita. Pabrik sepatu saja terus bikin sepatu padahal modalnya besar.


6. Apakah Ini Money Game?
Ini bukan money Game. Produknya berkhasiat ampuh, harganya normal tidak bombastis, bisa diterima masyarakat yang bukan member sekalipun, di jual dimana-mana seperti halnya produk lainnya yang di jula di pasar. Dan keuntungan karena adanya penjualan produk hanya saja dengan sebiah sistem yang sudah ditentukan.

Bisnis HPAI adalah bisnis legal, perusahaan berbadan hukum PT HPAI, ada ijin dari pemerintah, produk halal, dan ada dewan syariah. Dalam money game anda tidak akan menemukan semacam ini.