Selasa, 20 Februari 2018

StimFibre HPAI

StimFibre 
StimFibre adalah herbal serat alami atasi penuaan dini, colon cleansing, anti stress, anti letih, kesehatan kulit, mencegah eksim, jerawat, peremajaan sel tubuh, imunitas dll.


POM : TR 123262211
Nama Produk : StimFibre
Isi Kemasan : 15 Sachet @ 7gr
Berat Kemasan : 105 gram
Harga Jual Konsumen : Rp. 350.000

Begitu anda meminum Stimfibre apa khasiat yang anda akan rasakan?
Berikut beberapa khasiat dan manfaat stimfibre utnuk menyehatkan, melindungi dan menyembuhkan tubuh khususnya dari penderitaan akibat penyakit-penyakit berat dan kronis.

TESTIMONI STIMFIBRE

Testimoni Stimfibre 1 : 
Dahsyat STIM FIBRE baru Minum 4 Sachet Dalam 6 Hari Lingkar Pinggang Langsung Berkurang 4 cm, Berat badan langsung turun 3 kg, Tumit kering dan retak-retak halus kembali dan Rontok rambut berkuang 50%.

Setelah konsumsi Stim fibre  4 sachet dalam 6 hari (ada 2 hari tak sempat minum karena padatnya kegiatan), ukuran lingkar pinggang berkurang sekitar 4cm. Berat badan pun turun 3 kg. Celana dan rok yg lebih dari 1 thn tdk dipakai karena sempit, kini bisa dipakai lagi.
Yang membuat takjub… tumit yang kering dan retak2 akibat musim kemarau panjang ini, kini sdh halus kembali. Kerontokan rambut pun berkurang 50%. Jika diminum tiap hari tentu hasilnya lebih dahsyat lagi.

STIM FIBRE … terasa murah dan mudah.
Meirita Parus Vila Nusa Indah BOGOR 16969


Testimoni Stimfibre 2 : 
Buang air besar [BAB] Lansung Lancar, Lebih Plong Berkat StimFibre

Sudah beberapa hari ini sy tepar dan batuk terus menerus. Di bis sepulang dari acara di Sentul Bogor pun masih terus batuk.

Tapi materi Stim Fibre dari USB seakan telah me”RESET” otak sy. Sehingga sampai di rumah, sy langsung amalkan lagi Stim Fibre.

Kemarin-kemarin memang sudah coba Stimfibre sampai sudah habis 1 kotak (berdua sama suami).

Tapi entah kenapa, setelah mendengar materi langsung dari USB rasanya lain. Beda rasanya saat menatap kotak hijau Stim Fibre itu. Seperti ada “sesuatu” yg lebih, yg dia tawarkan.

Dan pagi ini sy aduk lagi si hijau Stim Fibre. Glek glek glek… minum sampai habis. Setengah jam kemudian, karena sy sedang batuk, sy minum air yg direbus bersama 1 ruas jahe dan dipakai untuk menyeduh kopi radix. Sungguh nikmat, minuman penghuni surga

Beberapa menit kemudian, sudah ingin ke belakang. Dan sy BAB keluarnya banyak sekali, dan (maaf) fesesnya mengambang. Plooong rasanya. Perut jadi kempes pes pes.

Rasanya sudah bertahun-tahun BAB tidak pernah sepuas ini. Sampai lupa bagaimana rasanya “plong” itu. Dan alhamdulillah hari ini sy merasakannya lagi. Badan terasa lebih segar dan enteng.

Nampaknya ini berarti bahwa USB harus terus membumikan Stimfibre ini di seluruh kota di Indonesia. Tentunya bersama Sang Partner, Jiwan

Barakallahu fiikum…….
(By: Pennie Novitawati- Cimahi)


Testimoni Stimfibre 3 : 
Berkat Minum Stim Fibre nyeri pinggang berkurang, 
badan sangat segar dan terasa penuh energi.

Pertama coba Stim fibre di sinergikan dgn ginextrac + susu kambing dan extra food di minum pagi hari belum ada reaksi apa2, lalu di lanjutkan malamnya di minum lagi stim fibre nya,sekarang di sinergi kan dgn spirulina + gamalife + ginectrac dan susu kambing. Di badan mulai terasa selalu kenyang. Di lanjutkan tadi pagi dengan sinergi stim fibre + spirulina + gamalife + ginectrac + extra food.

Alhamdulillah 2 jam habis konsumsi herba tsb, bab keluar hitam dan bau. Tak lama stelah itu di badan terasa ringan dan terasa semua tubuh ada energi yang menjalar yang membuat tubuh jadi segar. Alhamdulillah sakit pinggang sdh mulai berkurang. Adek Rahmat Payakumbuh


Testimoni Stimfibre 4 :
StimFibre Membersihkan Usus Besar (Detoksifikasi) 
Efeknya Sangat Cepat Terasa Hanya Hitungan Jam

Baru kemarin minum stimfibre 2 sachet. Setelah dapat info cara pakai dari Pak Abdul Aziz. Pagi sama malam. Beberapa hari sebelumnya hanya 1 sachet sehari, bahkan hari pertama 1 sachet berdua sama istri (biar irit hehehe).

Subhanallah… Dini hari sekitar jam 2 perut terasa mulas. Langsung saya (mohon maaf) BAB dengan bahagia karena bisa lepas. Walaupun tidak berwarna hitam seperti cerita downline Bu Ratu Ira, tapi terasa lebih plong daripada biasanya…alhamdulillah

Eh ternyata ceritanya belum selesai. Setelah tahajjud terasa lagi gejolak di dalam perut. Lalu menjelang Subuh. Lalu lagi dan lagi, sehingga sepagi ini (jam 2 sampai jam 8), alhamdulillah sudah terjadi 7 kali proses pembuangan dari usus besar saya. Semuanya tanpa (maaf) mencret ataupun tenaga yang berlebihan. Mengalir begitu saja dengan tenang. Allahu akbar!

Kemudian sekitar jam 9 datanglah Bapak Slamet Muaidin, stokis dan SD dari Gresik yang sudah lama vakum, bersama seorang temannya, untuk menyerahkan helm pesanan saya.

Setelah saya ceritakan apa yang saya alami pagi ini, temannya langsung beli 1 kotak Stimfibre dan beberapa produk lain tanpa direncanakan. Dan Pak Slamet juga berencana melakukan prospek lagi hari Sabtu-Ahad setelah mendengar beberapa peluang pada #kesempatan2014.

Mohon doa semoga beliau (mantan sopir truk) bisa berjaya kembali sehingga menguatkan jaringan Ustadz Anton di Jawa Timur. Terima kasih HPAI…


Testimoni Stimfibre 5 : 
Radang Tenggorokan hingga Gatal, Batuk Kering, disetai Panas Badan 
Setelah Konsumsi Stimfibre, 1 Jam Sudah Mulai Terasa Mereda, 
Tak hanya itu Perut Makin Terasa Enak.

Rabu kemarin sy mengalami radang tenggorokan yg membuat gatal tenggorokan, dng batuk kering, disertai dng panas badan. Seperti pada umum nya, Gejala awal radang tenggorokan biasanya diikuti dng flu, yg membuat kepala pusing, karena batuk yg tanpa dahak terus berulang.

Alhamdulillah, Tadi malam sy konsumsi STIM FIBER 1 sachet, sekitar 1 jam kemudian, reaksi STIM FIBER mulai bekerja. Walhasil, Tenggorokan tdk gatal lagi, dan yg luar biasa, dahak kental bisa keluar dng mudahnya. Dan pagi ini, Dng rasa syukur… Sudah bisa beraktifitas normal kembali tanpa radang di tenggorokan. Dan yg luar biasa lagi, perut jd makin enak, karena Detox Colon berlangsung juga… Ari Maryadi – Bekasi


Testimoni Stimfibre 6 : 
Turun Berat Badan 9 kg Hanya Dalam Waktu 7 Hari, Jerawat Sembuh dan 
Kesemutan Kaki jadi Tak Ada Lagi.

Usia saya 42 tahun, saya biasa senam aerobic, menjalankan diet dan menjadi vegetarian, tapi berat badan tetap menjadi masalah. Kemudian, saya dikenalkan Stimfibre.

Saya minum Stimfibre 1 sachet setiap hari. Selain itu, saya juga melakukan senam dan diet lemak. BAB saya hari pertama sampai keempat berwarna hitam. Hari kelima warna gelap kehijauan.

Dalam waktu 7 hari hasilnya luar biasa, berat badan saya yang 83 kg turun 9 kg menjadi 74 kg.

Selain itu BAB lancar walau sudah tidak minum stimfibre.

Efek lain yang saya rasakan, kaki yang dulu sering kesemutan sekarang sudah nggak lagi. Dan jerawat saya rontok sendiri.

Alhamdulillah. teman senam saya ada yang ikut minum Stimfibre. Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 kg padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar.
Nailah (Pekalongan)


 Order Sekarang!


Ternyata Stem Cell yang sekarang digandrungi kalangan berduit dan para artis untuk perawatan, kecantikan dan penyembuhan akan sangat luar biasa sekali dampaknya jika saja mengenal Stimfibre sejak awal.

Mengapa demikian?

Inilah kaitannya Stim Fibre dan Stem CELL
Jika anda teman artis atau teman dari seseorang yang mengidap penyakit berat dan kronis, bantu mereka mengetahui stimfibre, mungkin akan sangat bermanfaat buat mereka.

Ini dia, StimFibre mampu merangsang tubuh untuk memproduksi STEM CELL lebih banyak.

Stimfibre HNI HPAI adalah minuman ekstrak serat herbal serat alami berbentuk serbuk yang memiliki kandungan utama Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei.


Apa itu Stem CELL?
Stem CELL adalah sel penting yang diproduksi dari dalam tubuh kita tepatnya dari sumsum tulang dan sangat di perlukan oleh tubuh kita.

Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia.
Ada 2 [dua] karakter khusus yaitu :
Pertama :
Mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya hingga berlipat-lipat

Kedua :
Mampu mengalami pematangan (differentiation) menjadi berbagai jenis sel khusus.

Saat seseorang Operasi transplantasi sumsum tulang, maka cara transplantasi ini dilakukan dengan menggunakan terapi STEM CELL.

Hanya saja teknologi pengobatan dengan STEM CELL masih menimbulkan kontroversi dari berbagai sudut pandang terutama di dunia kedokteran medis barat. Disamping itu pengobatan dengan terapi Stem Cell masih tergolong sangat mahal dan membutuhkan biaya yang sangat tinggi.

Tak heran, seorang artis papan atas, Krisdayanti, untuk melakukan Stem Cell, harus merogoh biaya ratusan juta, konon hingga 200 juta.

Keunggulan Terapi Stem CELL
Terapi stem cell dapat memberikan bantuan dan harapan untuk mereka dengan penyakit dan kondisi yang tidak mungkin untuk diobati sebelumnya.

Beberapa vonis penyakit yang tak mungkin disembuhkan dan tak ada obatnya, bisa sembuh dengan mengkonsumsi Stimfibre.

Ini tentu, Stimfibre menjadi harpan bagi banyak penderita.  Maka alangkah disayangkan jika mereka tidak bisa akses atau tidak mengenal Stimfibre. Membantu mereka dapat informasi semaca ini tentu bisa jadi bagi seseorang adalah sebuah harapan untuk hidup.

Sepele bagi kita belum tentu bagi orang lain. Bahkan bisa jadi informasi ini penentu antara hidup dan mati. Takdir usia memang tak ada yang tahu, itu rahasia Allah SWT. Kita sebagai manusia hanya wajib iktiar semaksimal mungkin untuk sembuh.

Inilah luar biasanya Stem Cell. Stem Cell ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena stem cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.

Dengan terapi stem cell organ tubuh yang telah rusak diakibatkan oleh polusi, pola makan yang salah dan pola hidup yang tidak sehat serta efek samping dari obat-obatan kimiawi yang terus menerus dikonsumsi dipulihkan kembali dengan dimasukkannya stem cell.

Stem cell baru yang sehat yang akan membentuk sel-sel baru secara terus-menerus dan menggantikan fungsi dari sel-sel organ tubuh yang telah rusak.

Inilah alasan mengapa Stimfibre sangat dibuthkan karena StimFibre mampu merangsang tubuh untuk memproduksi STEM CELL lebih banyak dan lebih cepat.

Rahasia khasiat dan manfaat yang belum benyak di ketahui tentang STIM FIBRE, berikut ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya:
  1. Meningkatkan keseimbangan sistem sirkulasi dan metabolisme tubuh. 
  2. Meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh. 
  3. Telah terbukti secara ilmiah dan teruji secara klinis. 
  4. Memperbaiki keseimbangan biokimia dalam tubuh sampai pada tingkat sel. 
  5. Meningkatkan sirkulasi stem sel dewasa dalam darah sampai dengan 30%. 
  6. Meningkatkan produksi stem sel dewasa mencapai 3.000.000 stem sel dewasa baru 
  7. Pemicu STEM CELL pertama di dunia. 
  8. 100% ekstrak tumbuhan alamiah dan organic Aphanizomenon flos-aquae ( AFA). 
  9. Terobosan teknologi terkini.

Kandungan StimFibre
1. AFA – Aphanizomenon flos-aquae 
“The Stem Cell Booster” mengandung Ligan L-Selektin

Aphanizomenon flos-aquae (AFA) adalah ganggang hijau biru yang dipanen dalam keadaan 100% organik alami dari Danau Klamath, Oregon.

Menurut Christian Drapeau MSC., dalam bukunya yang berjudul “The Stem Cell Theory of Renewal”, hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa tiga senyawa aktif dalam AFA yaitu Ligan L-selektin, Polisakarida dan PEA secara sinergis akan meningkatkan kesehatan tubuh dan mental.

Ligan L-selektin berfungsi mendukung pelepasan stem cell dari sumsum tulang menuju aliran darah yang selanjutnya akan berperan besar dalam regenerasi sel tubuh. Polisakarida berfungsi untuk mendukung perbaikan sistem imun, sedangkan PEA berfungsi meningkatkan mood, konsentrasi, dan mengurangi depresi.

Stem cell (sel punca) merupakan sel induk yang memiliki karakteristik belum berdiferensiasi, mampu memperbanyak diri, dan dapat berdiferensiasi menjadi lebih dari satu jenis sel tubuh (multipoten/pluripoten).

Dengan demikian stem cell bermanfaat untuk peremajaan berbagai jenis sel tubuh yang rusak, sehingga dapat mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif.

2. Psyllium Husk 
“The Colon Cleanser” mengandung serat tinggi (larut dan tidak larut)

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Psyllium banyak mengandung serat larut dan tidak larut alami dan berfungsi sebagai laksatif (pencahar) yang telah diakui khasiatnya oleh US FDA (Food and Drug Administration) sejak 17 Februari 1998.

Hasil studi klinis yang dilakukan oleh Anderson dkk. pada tahun 1999 terhadap 34 pria penderita diabetes, menunjukkan bahwa Psyllium terbukti dapat menurunkan total kolesterol serum sebanyak 8.9%, kolesterol LDL 13%, konsentrasi glukosa 11%, serta konsentrasi glukosa setelah makan sebanyak 19.2% yang diuji setelah mengosumsi 5.1 gram Psyllium dua kali sehari selama 8 minggu.

3. Mulberry Chlorophyll 
“The Detoxifier” mengandung Klorofil
Daun Mulberry telah lama dikenal dalam budidaya ulat sutra dan pengobatan tradisional China. Daun Mulberry banyak dipakai pada industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan.

Klorofil adalah pigmen berwarna hijau pada tumbuhan yang mengubah energi cahaya menjadi energi kimia. Struktur kimia molekul ini mirip dengan hemoglobin darah manusia. Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.

Klorofil mampu mengikat sejumlah karsinogen seperti hidrokarbon aromatik polisiklik dalam tembakau, amina heterosiklik dalam daging yang dimasak, dan aflatoksin B1penyebab kanker liver yang dihasilkan oleh sejumlah spesies jamur/kapang yang ditemukan pada kacang, jagung, dan kedelai.

Pada Tahun 1996, Dr. Groopman dan Kensler dari University of Oregon State (AS) menyelenggarakan proyek uji klinis terhadap 180 penderita kanker liver di China, dan mendapatkan hasil penurunan 55% kadar Aflatoksin pada kelompok klorofil dibanding kelompok placebo.

Konsumsi klorofil sangat baik untuk proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan sel-sel tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.


Kandungan Setiap Sachet StimFibe 
Satu sachet StimFibre mengandung :

1. 1 gram AFA Aphanizomenon flos-aquae (AFA), yang dapat memicu peningkatan pelepasan stemcell dari sumsum tulang ke dalam sirkulasi darah sekitar 25% sampai 35 atau setara dengan 2 – 4 juta stemcell baru.

2. 4000 mg Plantago ovata semini endosperm pulveratum (Psyllium Husk), banyak mengandung serat larut dan tidak larut alami dan berfungsi sebagai laksatif. Dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat.

3. 30 mg Morus alba Folium Extractum (Ekstrak Daun Murbei), mengandung klorofil, zat yang memiliki struktur kimia yang sama dengan hemoglobin sehingga secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.

4. Bahan-bahan lain hingga 7000 mg.

Hasil Riset Khasiat dan Manfaat StimFibre
Penelitian Tentang AFA – Aphanizomenon flos-aquae,

Ada sebuah Penelitian dan Studi penting telah dilakukan di Harvard, Massachusetts, U.S.A. Center for Family Wellness terhadap 142 anak-anak yang mengkonsumsi antara (0.5 gram) sampai (1 gram) AFA sehari selama 10 minggu. Hasilnya penelitian menunjukkan bahwa anak-anak memiliki:

  • Ketrampilan sosial yang meningkat
  • Kekuatiran dan depresi yang berkurang
  • Kecenderungan bersikap argumentasi, suka pegang kendali dan sikap menuntut yang semakin berkurang 
  • Meningkatkan kemampuan untuk mengikuti arahan dan fokus pada tugas-tugasnya

Dengan hadirnya produk baru dari HPA Indonesia, Stimfibre bisa menjadi solusi pengganti pengobatan Stem Cell.


Khasiat StimFibre
Stimfibre ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.

Jika Stem Cell ini masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika ke organ paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver, jika ke organ cerna maka dia akan menjadi sel organ cerna dan seterusnya.

Dengan mengkonsumsi Stem Cell akan mendorong terjadinya percepatan regenerasi sel (perbaruan kembali sel-sel tubuh yang sudah rusak) sehingga proses penyembuhan bisa terjadi secara jauh lebih cepat.

Dengan Sejumlah fakta yang dijelaskan di atas, maka terapi pengobatan Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca mengalami operasi, bagi penderita dengan luka yang sukar sembuh.

Pengobatan Stem CELL juga sangat bagus bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ – organ tubuhnya sehingga mereka bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan sehari – hari dengan nyaman dan tidak akan khawatir terhadap gangguan penyakit karena terjadinya penurunan fungsi organ – organ tubuh.

Beberapa penyakit yang diindikasikan mampu diatasi Kandungan Stem CELL di dalam Stimfibre antara lain :

Alergi, Alzheimer, Asma, Demam Berdarah, Diabetes, HIV, Kanker payudara, Kanker Servik, Kelainan darah seperti leukimia dan limphoma.

Stimfibre juga bisa untuk mengobati Kerusakan Mata / Kebutaan, Lever, Luka bakar, Mioma, Multiple Sclerosis, Osteoporosis, Parkinson, Paru-paru, Penyakit gangguan autoimun, Penyakit jantung, Penyakit kulit Anti penuaan dini.

Efektif atasi gejala Penyakit Pankreas, Sinus, Sirosis Hepatitis, Stress dan depresi, Stroke dll

Ref : Penelitian STEM CELL Prof ThomasMuller, MD, PhD dari Insttitute for Transfusion Medicine, Medizinische Hochschule Hannover (MHH) Jerman


Mengenal Lebih Banyak Manfaat & Khasiat StimFibre  
  1. Memicu peningkatan pelepasan stem cell dari sumsum tulang ke dalam sirkulasi darah.
  2. Membantu regenerasi dan peremajaan sel-sel tubuh.
  3. Merangsang peningkatan sel Natural Killer yang berfungsi mengeliminasi sel kanker dan sel yang terinfeksi virus dari tubuh.
  4. Meningkatkan kesehatan kulit dan menjaga kelembaban kulit
  5. Memelihara dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  6. Mengatasi inflamasi (peradangan).
  7. Membantu ketenangan mereka yang hiperaktif
  8. Memperbaiki fungsi otot dan jaringan tubuh
  9. Mencegah eksim, psoriaris serta jerawat
  10. Mengatasi dan mengurangi rasa capek
  11. Meningkatan kesehatan fungsi mata
  12. Meningkatkan imunitas / kekebalan tubuh
  13. Meningkatkan mood, konsentrasi dan mengurangi depresi.
  14. Mencukupi kebutuhan serat tubuh.
  15. Memelihara dan meningkatkan kesehatan pencernaan.
  16. Mengatasi sembelit (konstipasi) dan melancarkan BAB.
  17. Mengurangi gejala-gejala wasir.
  18. Mengurangi resiko kanker kolon (Colon cleansing / pembersih usus)
  19. Mengatasi masalah penuaan dini
  20. Menurunkan berat badan dan melarutkan lemak tubuh
  21. Membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi.
  22. Mencegah penyakit jantung.
  23. Membantu menormalkan dan menjaga keseimbangan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  24. Sebagai Natural Chelators (chelator alami), artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses.
  25. Mengikat zat-zat karsinogen dan menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker.
  26. Mengatasi kekurangan sel darah merah.
  27. Menjaga keseimbangan asam-basa tubuh.
  28. Bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka.
  29. Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
  30. Mengurangi bau mulut, air seni, serta bau badan.

Cara mengkonsumsi StimFibre  
Saran Penyajian dan Konsumsi Stimfibre. Cara mengkonsumsi StimFibre sangat mudah.

  • Masukkan Stimfibre ke dalam segelas air bening lebih kurang 250 ml dengan suhu kamar, kemudian aduk hingga larut dan minum hingga habis tanpa sisa.
  • Selama konsumsi StimFibre perbanyak minum air putih (8-10 gelas perhari),
  • Ibu hamil dengan usia kandungan 4-7 bulan dan ibu yang sedang menyusui diperbolehkan minum Stimfibre
  • Sebaiknya diminum menjelang tidur.
Produk-produk HNI-HPAI yang diedarkan di Indonesia lebih fokus pada obat-obatan herbal alamiah yang halal, ilmiah dan terbukti mujarab.

Proses awal produksi hingga pengemasan produk HNI-HPAI sangat ketat terutama dari sisi syariah hingga pada hal-hal kecil sekalipun tetap jadi perhatian. Contohnya, untuk pembungkus kapsul obat-obatan herbalnya diambil dari gelatin sapi.

Sebagaimana diketahui bahwa banyak beredar di masyarakat pembungkus kapsul yang berasal dari gelatin babi. Sudah tentu hal tersebut haram dan sangat merugikan umat Islam.


 Order Sekarang!