Selasa, 20 Februari 2018

Menjalankan Bisnis Produk Herbal HPAI

Kapan saya mulai menjalankan bisnis herbal HPAI ini? Awalnya tidak sengaja, karena tujuannya hanya beli pasta gigi herbal. Saat saya dibelikkan oleh istri. Pada saat beli, Istri saya nawar harganya ternyata disarankan supaya jadi member karena bila jadi member bisa dapat potongan harga. Maka tak panjang pikir saat itu juga istri saya daftar member dan membeli 2 jenis produk yakni pasta gigi herbal dan suplemen sirup dari ekstak buah-buahan, nama yang tertera di botol 'extrafood'. Baca serita saya bertahun-tahun ga pake pasta gigi saat sikat gigi.

Setelah daftar member ternyata saya dijelaskan sekilas sistem bisnisnya. Karena ini menurut saya lumayan bisa untuk usaha sampingan maka saya seriuskan untuk menjalankan jualan juga.

Anda juga bisa menjalankan usaha jual Produk Herbal HPAI seperti saya sekarang.