Cara Daftar Member HPAI | Beli Produk Herbal | Ikuti di Facebook | Tempat Beli Produk Herbal | Cara Dapat Potongan Harga | Bisnis HPAI Cuma Modal 30rb| Profil AGEN
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tips Khusus Sukses Bisnis HPAI Lebih Cepat Grup Sunaryo Saripudin | Daftar Agen Yang Dapat Downline Dari Grup Hari Ini | Rahasia Sukses Capai 60 Juta Perbulan

Sabtu, 24 Februari 2018

Cara Cepat Sukses dan Besar Menjalankan Bisnis HPAI, dalam 5 Langkah Rahasia

Ini cara saya untuk bisa cepat sukses bisnis HPAI.

Saya gabung belum lama, sekitar pertengahan Februari 2018. Awalnya tidak tahu kalau ada nilai bisnisnya, karena tujuannya hanya beli pasta gigi herbal dan minuman suplemen. Setelah minat mau beli ternyata saya ditawari,'kalau mau lebih mudah jadi member aja'. Saya lihat-lihat kemasannya ada hijau-hijaunya. 

Siapa sih yang tahan ditawari harga lebih murah atau diskon, yang namanya pembeli, pasti ngiler. Khususnya saya dan istri. Istri saya pun daftar duluan. 

Di kemasan tampak bacaan pasta gigi herbal HPAI. Dan suplemen yang mau saya beli namanya extra food HPAI. Karena biasa beli madu di toko herbal jadinya ngak kaget kalau ditawari minuman suplemen, sekalian nyoba. Harganya juga hampir sama. 

Ehh...ternyata semua suka. Saya, istri saya, 4 anak saya, tidak sampai seminggu, 6 hari, habis. Rasanya enak, manisnya pas, menurut lidah saya. 

Dan karena saya biasa melek 12 jam sehari rasanya mulai berbeda, stamina tak seperti biasanya. Tidak terlalu merasa lelah. Makanya beli lagi deh.....anak-anak juga nanyain lagi. Penasaran Kisahnya silahkan baca Begini Ceritanya,Mulai Tergoda Herba Berawal Pake Pasta Gigi Herbal.

Istri saya daftar saat itu juga menjadi member, beli produk lumayan ada potongan. Disana ada brosurnya seharunya harga brosur, karena saya daftar jadi member maka dapat potongan harga. Saya tak jauh duduk sambil mendengarkan cerita yang berlanjut terkait member.

Ternyata dengan jadi member bisa menjalankan bisnis produk ini. Saya pikir menarik juga nih. Dengan daftar member hanya 30ribu rupiah, dapat potongan pembelian produk, juga bisa menjalankan bisnisnya. Kebetulan saya suka tantangan. Dan saya pikir dengan hanya uang sebesar jajan satu anak sehari, saya bisa menjalankan bisnis yang potensial. Saya sih tak terlalu mengkhawatirkan apakah nanti akan berhasil atau tidak. Toh saya pikir bisnis mana sih yang bisa dilakukan dengan modalnya UANG yang cuma 30ribu. Itulah pemikiran saya waktu itu.

Bukan karena saya menyepelekan uang, ini karena saya sudah terbiasa gagal mencoba usaha dengan uang jang modal berupa uangnya lebih dari satu juta bahkan puluhan juta. Di curangi bisnis juga pernah beberapa kali bukan oleh siapa-siapa tapi oleh rekan dekat. Kemudian ketika da teman-teman datang pun menyediakan suguhan juga bsa habis lebih dari 30 ribu. Jadinya ketika hanya dengan daftar 30 ribu dapat diskon, juga bisa menjalankan bisnis, kenapa tidak saya terjuni.  Bilapun saya mungkin ternyata malas menjalalankannya, Setidaknya buat pake sendiri dapat potongan.

Dan jangka panjangnya, karena saya punya anak, kan bisa anak yang nerusin bisnisnya. Toh keanggotaannya tidak hangus.

Bila mau daftar saya haraf anda bisa bersama grup saya dan kita iktiar sekuat tenaga bersama-sama supaya cepat bisa sukses dan bisa berhasil. Saya akan beritahu cara saya untuk mitra-mitra atau teman-teman member di grup saya. Silahkan baca sampai selesai karena saya tidak bisa meyakinkan siapapun termasuk anda. 

Saya hanya sekedar memberi informasi apa adanya toh anda yakin akan daftar sekarang atau berpikir untuk daftar nanti, atau anda daftar melalui saya atau siapa, saya tidak tahu. Tapi bila dengan saya, kita akan berikhtiar bersama dan sama-sama mensukseskan. 
------------------------------------------------------------------------------------
Daftar member atau beli produk HPAI
Bisa lakukan sekarang ke WA : 08 777 920 555 4
Besama Sunaryo Saripudin  No. Agen : 01261866
------------------------------------------------------------------------------------
Setelah teman saya pulang (saya sih menganggap sudah seperti saudara sendiri), saya ngobrol ke istri bahwa saya minta saya dan anak saya yang pertama harus didaftarkan. Akhirnya, kalau tidak salah, dua hari setelahnya kami berdua daftar.

Saya melihat istri saya enak banget. Setelah sehari jadi member, ia nawarin produk ehhhh...laku banyak. Iri saya melihatnya. Member juga langsung beberapa, sepertinya belum dua minggu, sudah lebih dari 6 member yang ikut. Cieee..ciee

Anda menemukan halaman ini saya pikir bukan kebetulan. Pasti ada suatu hikmah yang mungkin belum terbayang atau belum bisa diprediksi. Tetapi setidaknya anda bisa menemukan informasi ini yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Dalam bisnis modalnya adalah percaya dan kepercayaan.. Yakin dan yakinnya 100%. Bila ragu, saya tidak pernah melakukannya. Saya harus berusaha menemukan peluang lain yang menurut batin cocok. Cocok aja dulu. Dan setidaknya, menurut pikiran saya, ini masuk akal untuk dijalankan. Kalau hanya masuk akal, maka saya biasanya memikirkan apakah resikonya besar? Bila tidak akan ada kerugian yang berbahaya atau berpotensi akan kehilangan yang membuat kita menderita sekeluarga maka akan saya hindari. Karena bisnis ini untuk jadi member hanya keluar uang sejumlah jajan anak satu orang sehari, dan saya beli produk setidaknya buat pake sendiri, maka ini layak untuk di terjuni.

Saya jadikan ini tantangan baru. Untuk melatih dan mengasah keterampilan menjual, mengasah mental menjual dan silaturahmi yang terus terpelihara bersama teman-teman, tetangga dan banya orang. 

Ini yang akan saya lakukan untuk anda yang menjadi grup saya. Saya tidak janji, hanya saja ini perlu saya sampaikan. Karena cara ini saya yakin cara yang bermanfaat dan saling menguntungkan. Dan saya pikir ini akan menjadi daya ledak percepatan bisnis yang sedang dan akan kita jalani. Anda dan saya. Siapa tahu suatu hari saya bisa berkunjung dan berkeliling Indonesia mengunjungi anda di pulau sebrang, atau nan jauh disana. Bagi yang dekat apalagi bisa saling diskusi dan saling dukungnnya bisa tatap muka. Kalau yang jauh saing tatap facebook atau tatap WA...heeeee.

Ini khusus jalur Online yaaa...
(Untuk anda dimanapun bertempat tinggal)

Pertama:
Saya membuat daftar nama-nama member khusus jalur online, begitu anda daftar melalui saya maka anda akan masuk ke daftar grup bersama saya. 

Meskipun sukses belum tentu duluan saya-karena siapa yang rajin mereka yang lebih cepat berhasil. Sistimnya di HPAI kan begitu. Tidak serta merta saya yang lebih dulu dan mengajak anda, anda daftar melalui saya, saya duluan sukses. Ternyata tidak begitu adanya. 

Bagi saya, itu sih silahkan aja lah masing-masing juga bawa hokinya sendiri dan daya juangnya sendiri-sendiri. Betul kan. Yang penting kita saling mendoakan saja biar kita cepat sukses. Dan saling dukung. 

Apalagi poduk herbal saat ini sedang booming dan yang saya tahu, sejak saya kenal herbal tahun 2008, bisnis ini tetap berjalan dan stabil. Malah toko herbal tempat saya biasa beli madu malah makin besar kiosnya. Otomatis saya beli dari bisnis yang saya jalani dong, produk HPAI. Heee

Setidaknya ketika anda sukses, anda ingat saya, karena anda menemukan info dan ingat, pernah saya daftarkan anda jadi member produk herbal halal HPAI. Kan lumayan ikut nebeng krenn dan ikut disbut oleh orang sukses:):):) Ini juga Alhamdulillah.


Kedua :
Semua anggota akan saya muat dan cantumkan di web-web atau blog-blog yang saya buat. Pengunjung mau daftar ke-siapa, terserah, siapa yang beruntung aja dah. Bagi saya tak harus selalu ke saya selama daftarnya di grup member kita. Setuju?

Ketiga :
Rupanya ini sangat penting nih. Ini rahasia kunci sukses kita bersama. Semoga bisa dimanfaatkan. Bila ada yang daftar baru melalui saya, saya akan masukkan menjadi member mitra saya sebanyak 5 member dibawah saya. Setelah itu, member baru akan saya masukkan ke member yang pertama ada di tabel daftar saya. Bila ada lagi member baru, saya akan masukkan ke no urut 2 di tabel member saya. Sampai ke member saya yang kelima. 

Bila lima-limanya sudah kebagian masing-masing 1 member baru. Maka saya akan kembali memasukkan 5 member baru ke tabel daftar saya, di bawah saya. Mereka yang baru ini, akan saya simpan masing-masing 1 member di bawah mereka. 

Kecuali, di daftar tabel saya dalam 1 provisi belum ada yang mewakili grup kita. Provinsi ada 34 aka bila ada dari provinsi yang kosong, saya akan isi dulu daftar di bawah saya. Bila ada member baru di daftar say yang provinsinya sudah terisi maka inilah yang saya isikan ke member di dalam tabel dafta member di bawah saya. 

Saya harus membantu semua yang ada di grup saya, yang ada di tabel daftar member yang saya catat. Mudah-mudahan ini cara saya bisa membantu anda dan teman-teman lainnya untuk segera bisa melakukan percepatan sukses.

Keempat :
Tak ada ruginya kita saling membantu. Toh modalnya juga tak seberapa. Dengan saling membantu siapa sangka inilah sumber keberkahan yang mungkin turun kepada kita. Maka saya harap anda juga bisa membantu siapa saja member yang daftar melalui anda. Semoga anda sukses lebih cepat. 

Saya pikir anda perlu mengetahuinya bahwa meskipun anda dapat member hasil usaha anda sendiri dan anda lebih banyak membernya dibanding saya, tetap langkah ini berlaku untuk semua member HPAI di dalam daftar saya. Saya tidak menempatkan secara acak, tapi berdasarkan urutan di daftar saya. Jadi semua mudah-mudahan tak terlewatkan akan kebagian.

Jangan-jangan nanti kebanyakn akan ditempatkan kepada anak saya? Secara aturan tidak ada ketentuannya bahwa saya harus melakukan lima langkah yang anda baca barusan, dan hak saya untuk menempatkan kepada siapa yang saya mau, tapi saya ingin menerapkan apa yang saya rumuskan ini untuk bisa membantu percepatan bagi semua teman-teman yang daftar melalui saya. 

Kewajiban saya kepada anak saya adalah membimbingnya supaya bisa cepat sukses, kan bila saya sukses pasti buat keluarga. Apalagi saya, selalu membimbing anak saya untuk bisa dagang, mengenalkan bisnis langsung. Mereka harus tahu dan merasakan jualan. Dan ini sudah saya latihkan kepada anak saya sejak mereka SD, untuk mencoba berjualan apa saja kepada teman-temannya. Dan mereka senang melakukannya, bahkan antusias dan semangat, karena dapat uang jajan hasil keringatnya sendiri. Ia jadi punya uang jajan tambahan.

Kelima :
Semoga kita semua yang ada di grup Sunaryo Saripudin, bila rasanya bermanfaat dan rumusnya cocok menurut anda untuk bisa memantu teman-teman, kiranya untuk menduplikasi 5 langkah ini.

Semoga bermanfaat
Semoga kita bisa sukses lebih cepat

Tetapkan target :
Dengan perasaan senang dan rasa syukur kepada Allah, saya sudah mendapat minimal 15 member, selambatnya 60 hari sejak saya daftar hari ini. 

------------------------------------------------------------------------------------
Daftar member atau beli produk HPAI
Bisa lakukan sekarang ke WA : 08 777 920 555 4
Besama Sunaryo Saripudin  No. Agen : 01261866
------------------------------------------------------------------------------------

Klik>>>Ingin Tau Bagaimana Tahapan Saya Cepat Sukses di Bisnis HPAI